PA 5110 Solution

Discussion in 'DCT-3' started by Ludfi_fikri, Oct 8, 2007.

  1. Ludfi_fikri

    Ludfi_fikri New Member Super Member

    Messages:
    561
    Likes Received:
    400
    Trophy Points:
    0
    Kalo pake PA yg kaki 16 susah banget, bisa diganti dengan yg PA BGY262, ini aku baru dapet dari seseorang. Mungkin berguna bagi yg belum tau. Maaf jika sudah banyak yg tau.
     

    Attached Files:

  2. godarmy

    godarmy New Member

    Messages:
    85
    Likes Received:
    33
    Trophy Points:
    0
    Udah dicoba ?? lumayan kalo memang ini berhasil....

    Terus kemudian....PA BGY262 ini ada yang jual ndak mas ??
     
  3. Ludfi_fikri

    Ludfi_fikri New Member Super Member

    Messages:
    561
    Likes Received:
    400
    Trophy Points:
    0
    Aku dah nyoba, dah berhasil nyelesein 5510 2 biji, sama 6110 1 biji. Ada kok yg jual, aku kemarin nyari di Surabaya ada dan dah pesen 20 biji.
     
  4. inunx

    inunx Well-Known Member Super Member

    Messages:
    572
    Likes Received:
    477
    Trophy Points:
    73
    klo pake pa 3210 yg 900 bisa ndak? ada yg pernah coba?
     
  5. Ludfi_fikri

    Ludfi_fikri New Member Super Member

    Messages:
    561
    Likes Received:
    400
    Trophy Points:
    0
    Aku blum nyoba.....ntar aku coba hasilnya aku posting disini
     
  6. wafa

    wafa New Member

    Messages:
    20
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0


    dah coba blom boss nunggu hasilnya nih
     
  7. Ludfi_fikri

    Ludfi_fikri New Member Super Member

    Messages:
    561
    Likes Received:
    400
    Trophy Points:
    0
    Ternyata tidak bisa pake PA 3210.....malah jadi panas HP nya.....ada satu kaki PA yg malah bikin short meski cuma kecil......
     
  8. godarmy

    godarmy New Member

    Messages:
    85
    Likes Received:
    33
    Trophy Points:
    0
    bos..fikri...kalo PA nya dapet..saya mau pak...pesen juga ya...5 biji dulu...buat coba..??

    bisa pm saya nomer hp bos fikri ??
     
  9. yuanita

    yuanita New Member

    Messages:
    35
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    0
    tested bos tp pake PA 5110 yang kotak aku dah 2 biji hp..thx bos
     
  10. rhansoft

    rhansoft New Member

    Messages:
    52
    Likes Received:
    40
    Trophy Points:
    0
    duh .. kebtulan nich gi pd ngebhas 5110/goid, 5510 punya ksmn katanya seh warisan dr ortunya, cuman skr hpnya g bs dipake sinyalnya ngilang g tau kmana, dia brani bayar tinggi bhkn dbanding hrg hpnya saat ini, sy dah ganti P.A sinyal tetep ga mo muncul kira2 apanya y. atas bantuanya sy ucapakan makasi bgt. kasian jg liat ksmnnya.
     
  11. Ludfi_fikri

    Ludfi_fikri New Member Super Member

    Messages:
    561
    Likes Received:
    400
    Trophy Points:
    0
    Untuk 5110 sih biasanya masalah sinyal kena di PA, Antena, RF.....itu aja....check antenanya konek gak...?? PA kalo bisa ganti yg kotak saja........
     

Share This Page