[help] 7210 supernova rusak

Discussion in 'BB5' started by jarangtidur, Jan 23, 2010.

  1. jarangtidur

    jarangtidur New Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    mas tolong donk,
    7210 supernova punya ade gw mati, trz kalo dihidupkan hidup beberapa detik, habis muncul animasi nokia yg pegang tangan trz layarnya putih trz mati.
    gmn nih solusinya mas? help me dunk
     
  2. tlogo

    tlogo Well-Known Member

    Messages:
    1,504
    Likes Received:
    426
    Trophy Points:
    93
    ....software/ di flash bosss ....
     
  3. jarangtidur

    jarangtidur New Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    softwarenya juga rusak mas, ada beberapa aplikasi default di hape yg ilang, kalkulator ama media playernya ilang.
    tadi dah tak flash * + call + 3 tetep gak ada respon
    apa ada cara flash lain?
     
  4. tov4n

    tov4n Well-Known Member

    Messages:
    389
    Likes Received:
    1,001
    Trophy Points:
    103
    swt itu bukan flash bos tapi format
    kalau flash pake box
    flash CNT nya aja yang 128
     
  5. Setia_One

    Setia_One Jalmi Alit tea Super Moderator

    Messages:
    2,149
    Likes Received:
    11,232
    Trophy Points:
    123
    Maaf boss2 semuanya , kyknya salah kamar nih ,,,,, :D
     
  6. drcom™

    drcom™ Moderator Moderator

    Messages:
    699
    Likes Received:
    3,757
    Trophy Points:
    103
    saya pindahin threadnya yah, dan ada 2 solusi untu bos jarangtidur :

    1. flash ulang minimal dgn versi firmware yg sama, lastupdate lbh bagus, gunakan box flasher nokia.
    2. jika tdk mempunyai box flasher, bawa saja hpnya ke tempat service hp terdekat.

    :gossip::peace:
     
  7. kecipal

    kecipal New Member

    Messages:
    5
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    Betul..betul..betul.. Tu pasti softwarenya, pke jaf aja dijamin tocker. Klo msih tetep bisa dipastikan penyebabnya hardware. Yaitu ic powernya lemah coba dipanasi klo msih tetep jga brati ic nya rusak hrus dignti yg bru :)
     
  8. dimasphone

    dimasphone Active Member

    Messages:
    300
    Likes Received:
    92
    Trophy Points:
    38
    Pernh ksus ky gtu,d flsh vrsi 7.2 sembuh.Ya ,slh rum ni???
     

Share This Page