help 3200

Discussion in 'DCT-4' started by usnida, Jan 23, 2010.

  1. usnida

    usnida Well-Known Member

    Messages:
    707
    Likes Received:
    204
    Trophy Points:
    53
    para master semua.....da yang punya jalur connector batrei untuk 3200 gak???????pusing nich...........
     
  2. Bang 70

    Bang 70 Active Member

    Messages:
    103
    Likes Received:
    55
    Trophy Points:
    38
    itukan hp jadul
    masak gak punya sih...
    ini silahkan di pelajari ya
    [​IMG]
     
    hanifcellular likes this.
  3. usnida

    usnida Well-Known Member

    Messages:
    707
    Likes Received:
    204
    Trophy Points:
    53
    ya walau jadul tapi namaya servis an bosss......n knp gambarnya gak muncul bossss.?????????please ya bosss
     
  4. njum

    njum *TUKANG RONDA* Premium Member

    Messages:
    1,395
    Likes Received:
    922
    Trophy Points:
    123
    gimana om ksus dah kelar blom!
     
  5. usnida

    usnida Well-Known Member

    Messages:
    707
    Likes Received:
    204
    Trophy Points:
    53
    belum.......tolong dong...........da solusi lain gak??????
     
  6. tlogo

    tlogo Well-Known Member

    Messages:
    1,504
    Likes Received:
    426
    Trophy Points:
    93
    ....pakai skema brow entar kan udah jelas jalurnya...
     
  7. njum

    njum *TUKANG RONDA* Premium Member

    Messages:
    1,395
    Likes Received:
    922
    Trophy Points:
    123
    Yups pelajari skemanya, jangan terlalu bergantung pada orlin. Klo dah mentok baru
    angkat di forum. Maaf klo kt2 nya menyinggung, yo kita belajar bersama2....:thumb::thumb:
    Gimana dah kelar blom ksusnya Bro!!!!
     
  8. cccp

    cccp New Member

    Messages:
    19
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    kan ada skema
     
  9. usnida

    usnida Well-Known Member

    Messages:
    707
    Likes Received:
    204
    Trophy Points:
    53
    maaf para master......usahaku cuma dapet ni..........ni cuma skema keterangan.....disitu gak da keterangan ni harus di jumper kemana.....maaf para master.....new bie....tolong pencerahannya.....
     

    Attached Files:

  10. usnida

    usnida Well-Known Member

    Messages:
    707
    Likes Received:
    204
    Trophy Points:
    53
    jalur v-batt nya hilang boss.....please ya para master.........
     
  11. Bang 70

    Bang 70 Active Member

    Messages:
    103
    Likes Received:
    55
    Trophy Points:
    38
    Para master forum djawir Sory nih…

    Buat ngupas permasalahan cara buka ic yang di lem

    Cara buka ic lem–leman yang di kupas di forum sangat bagus, tapi hanya untuk proses pengerjaannya, karna fluk, songka dan lain sejenis itu gak ada efek apapun buat melembekkan atau mengupas lem ic, yang lebih tepatnya harus menggunakan bahan penghancur lem yang bener–bener bisa melembekkan lem itu…!

    Tapi gua tau banget kalo produk penghancur lem yang ada di jual di toko sparepart gak ada yang bisa bekerja sempurna, justru kebanyakan gak bisa merubah struktur lem itu

    Sekalian menyombongkan diri boleh ya:

    kalo dua tahun yang lalu gua nemu formula pembersih mata solder

    Sekarang gua juga udah nemu formula buat melembekkan lem ic hp

    Cara kerja formula;

    Sangat mudah
    cukup teteskan secukupnya langsung di lem yang mau di buang

    Sangat cepat
    Hanya butuh waktu 5–10 detik lem sudah menjadi empuk dan mudah untuk dibersihkan

    Tapi lem harus secepatnya dibersihkan karna kalau terlalu lama lem akan kembali mengeras dan lebih keras dari sebelumnya

    Sekarang buat para tukang solder yang penasaran mau coba…?
    Silahkan aja transfer sebesar
    Rp.100.000.-/formula penghancur lem
    Rp. 20.000.-/formula pembersih mata solder
    Formula akan gua kirim paket kilat tiki
    Ongkos kirim silahkan bayar sendiri
    Garansi uang kembali

    Untuk konfirmasi silahkan hubungi
    Telp.0291.33 93 93 0
    Sms.081 32 55 66 33 2
    :thumb:
     

Share This Page