dijual acer 4513....murah kok....

Discussion in 'Computer & Peripheral' started by danuakmal47, Jan 23, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. danuakmal47

    danuakmal47 New Member

    Messages:
    172
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    0
    bosssss numpang nih saya mau jualan boleh yach.....q lagi butuh uang nih mau jual lapto q tersayang
    acer 4513
    spek:
    celeron
    512 Mb ram
    14" screen
    webcam
    wifi
    dvd rw
    80 Gb hardisk
    Rp.3.800.000 ajahhhhh
    ym q aja yach or email gitu ok/ no 085731617942

    danusby@rockemail.com ato akmaldanu@yahoo.com

    makasih bossss :peace::peace::peace::peace::peace::peace::peace::peace::):):):)
     
  2. danuakmal47

    danuakmal47 New Member

    Messages:
    172
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    0
    wew blom ada yang mampir nich...nggak pa2x dech aq sabar nunggu lapak q koq he...3x
     
  3. ndeso

    ndeso New Member

    Messages:
    694
    Likes Received:
    207
    Trophy Points:
    0
    kasih pic + kondisi barang :peace:
     
  4. danuakmal47

    danuakmal47 New Member

    Messages:
    172
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    0
    okok...tapi ini blom kwarnet sodara2x he...3x pake hp nih ol nya barang 89% mulus dipakai hanya untuk ngetik dan fb an aja,coz ditemp2 q s***t lagi lelet gak bisa upload gambar
     
  5. danuakmal47

    danuakmal47 New Member

    Messages:
    172
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    0
    pagi smua...9arang blom laku juga bossss ada yang mau...
     
  6. phanji4444

    phanji4444 New Member

    Messages:
    17
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    harga net bos...
    ato masih nego??
     
  7. djoelham

    djoelham New Member

    Messages:
    32
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    0
    2,5 jt bisa bos...
     
  8. semesta

    semesta New Member

    Messages:
    64
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
    2 juta aku bayar langsung. posisi dimana.?
     
  9. danuakmal47

    danuakmal47 New Member

    Messages:
    172
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    0
    barang blom laku juga bosss...nett 3jt
     
  10. danuakmal47

    danuakmal47 New Member

    Messages:
    172
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    0
    barang blom laku juga bosss...nett 3,3jt posisi di surabaya bosss...
     
  11. aecom97

    aecom97 New Member

    Messages:
    71
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    0
    harga kok turun naek ya tadi 3jt naek lagi jadi 3,3jt yg bnr yg mana brow bantu up ajah
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page