tolong..charge hitech H39

Discussion in 'Hitech' started by spinkblack, Jan 24, 2010.

  1. spinkblack

    spinkblack New Member

    Messages:
    51
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    para master tolong mintak skema jalur charge hitech h39 donk!! soalnya ni q punya kasus hitech h39 ngak isa dicas bos,tolong solusinya donk...
     
  2. lages 79

    lages 79 Active Member

    Messages:
    92
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    28
    sdh di coba ganti cas nya atau sdh di resolder plugin conektor cas...coba yg ringan2 dulu...salam
     
  3. spinkblack

    spinkblack New Member

    Messages:
    51
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    udah tak coba bos....ni mau cek jalurnya ngak tau jadi mohon solusinya donk...
     
  4. magfirah

    magfirah Member

    Messages:
    29
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    13
    Masalah diatas pernah 2X saya temukan, bersihkan konektor cas yang di HP pake tiner, kemudian perhatikan kaki kakinya apa ada yang berkarat, kalau ada panaskan pake solder. semoga membantu
     
  5. om ben

    om ben New Member

    Messages:
    26
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    sering nemuin ic cpu mtk 6226 nya ud ngax bekerja dgn sempurna...
    cas jalan terus juga dari ic cpu mtk 6226..
    bantu sundul lg..gan...sapa tau ada saran dari temen2 kita lg...
    korexsi bila salah...
    newbie...:):):):)
     
  6. a_bgenk

    a_bgenk Active Member

    Messages:
    92
    Likes Received:
    73
    Trophy Points:
    28
    pa boss & sesepuh DJAWIR..minta di nasehati dong,ada user hitech H39 cuma connector keypad udah ga ada,ada solusinya kah buat masalah ini,,trims sebelumnya
     

Share This Page