[ask] k700i - LCD tanpa lampu (gelap)

Discussion in 'Sony Ericsson' started by rocjk, Jan 27, 2010.

  1. rocjk

    rocjk New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    mau tanya apa harus ganti lcd apa gimana?
    ..
    kondisinya habis kerendem air, ttp sdh dikeringkan.
    semua gak ada masalah, kecuali lcd (idup tp lampu2nya mati).
    ..
    mhn pencerahannya.
    thx
     
  2. uarik

    uarik Active Member

    Messages:
    186
    Likes Received:
    62
    Trophy Points:
    38
    jumper ja OM,ke arah -,+nya lampu keapad
    dibalik LCD sendiri da sokket fleksibel yang dwe.
    n kakinya yg 3 om...
    dcoba dlu ..pasti cip hasile klo lampu LCDne masih OK.:pound::D
     
  3. arpul

    arpul Active Member

    Messages:
    133
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    28
    boz,...:blah: tak wakilkan ucapan terimakasinya gan.,.. :clap::thumb:
     
  4. bentotsp

    bentotsp Member

    Messages:
    31
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    ada gambarnya ga bos.....
     

Share This Page