Cara Mobile X Beroprasi

Discussion in 'MxKey Dongle' started by cenkx, Dec 13, 2006.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. cenkx

    cenkx Moderator Moderator

    Messages:
    254
    Likes Received:
    197
    Trophy Points:
    53
    Tolong Jelasin Kegunaan Mobile X Ini!!!!!!!!!!!
     
  2. admin

    admin Administrator Staff Member Administrator

    Messages:
    2,397
    Likes Received:
    2,623
    Trophy Points:
    123
  3. nirom

    nirom New Member

    Messages:
    8
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    dongle mxkey

    beli bisa kirim ke jkt gak bos? berapa lama?:) :)
     
  4. dropcall

    dropcall Moderator Moderator

    Messages:
    251
    Likes Received:
    84
    Trophy Points:
    38
    ya bisa lah..............................


    paling lama 3 hari
     
  5. Hibrida GSM

    Hibrida GSM Moderator Moderator

    Messages:
    240
    Likes Received:
    293
    Trophy Points:
    73
    Bingung, beli MX key dimana sih? Kebelet nih!

    Mas Djawir, aku pingin beli MX key nih. Cuma bingung beli dimana, terus harga 350 itu licencinya doank atau sekalian donggelnya? Terus lagi ongkos kirim berapa? Tolong jelasin sedetil2nya Mas. Kalo bisa upload image nya Yahh...
     
  6. admin

    admin Administrator Staff Member Administrator

    Messages:
    2,397
    Likes Received:
    2,623
    Trophy Points:
    123
    sekarang udah pake dongle harga 650rb
     
  7. cenkx

    cenkx Moderator Moderator

    Messages:
    254
    Likes Received:
    197
    Trophy Points:
    53
    itu udah siap pake bosssss????
     
  8. admin

    admin Administrator Staff Member Administrator

    Messages:
    2,397
    Likes Received:
    2,623
    Trophy Points:
    123
    ya siap pake tinggal colokin ke usb aja, trus jalanan sw mobileex
    tapi harus punya ufs dulu buat interface nya
     
  9. err

    err New Member

    Messages:
    37
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    0
    ayo cpt beli bos.mx key banyak fitur2nya lho.banyak membantu buat teknisi hp.

    thanks,
     
  10. HERLIA

    HERLIA New Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Mas Djawir...aku mau beli MXKEY,gimana cara pesannya + alamatnya???
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page