keypad IMO G 911

Discussion in 'Imo' started by alauddin, Jan 30, 2010.

  1. alauddin

    alauddin Well-Known Member

    Messages:
    244
    Likes Received:
    134
    Trophy Points:
    53
    minta tolong donk masalah IMO G 911 keypad a-s-d-f-g-h-j-k ga fungsi...

    aku ukur tegangan masing2 ok2 saja ga da masalah.
    tp mengapa ga bisa di fungsikan???

    kalo di tekan lama yang ga fungsi, bisa2 jd hank smw.. kcuali tombol atas.
    pusing uy............

    mohon yang pernah kasus spti ini di bahas donk....
    para master tlng segera membantu.


    :flame:tks:flame:
     
  2. alauddin

    alauddin Well-Known Member

    Messages:
    244
    Likes Received:
    134
    Trophy Points:
    53
    ga ada yang kasih solusi uy...........
     
  3. ponssell

    ponssell New Member

    Messages:
    100
    Likes Received:
    36
    Trophy Points:
    0
    Sama gan aku juga ada imo g911 hank keyped ...
    Di format pake infinity sama aja....
     
  4. dodi suhada

    dodi suhada New Member

    Messages:
    8
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
  5. cakto01

    cakto01 New Member

    Messages:
    124
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    0
    yup 2 kali aq terima garapan keypad macet jalur oke semua, emang di cpu masalahe rehot z tapi jangan terlalu lama....
     
  6. dodi suhada

    dodi suhada New Member

    Messages:
    8
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    Bos alaudin hasilnya gimana??.. Di posting dong..! He...He... Lumayan klo jadi bwt ganti komplenan ha..Ha...!! Tp gw ragu kkuatannya. Coz tergantung nasib ama takdir..
     
  7. dodi suhada

    dodi suhada New Member

    Messages:
    8
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    Nah sekarang gw minta tolong nih sama para master yg jago jumper. Aq ada garapan nokia 6120 clasic. Sinyal sering ilang.. Tolong donk dibukakan pintu solusinya
     
  8. dhani239

    dhani239 New Member

    Messages:
    118
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    0

    sama gan w jga ada bahan...penyakitnya sama..........u pra master2 yg terhormat.....kasih solusi yeee,txxx
    :tea: :tea: :tea: :tea: :tea: :tea: :tea: :tea:
     
  9. dhani239

    dhani239 New Member

    Messages:
    118
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    0
    :thumb: :focus: :rock: :rock: :rock:
     
  10. mooyjc

    mooyjc Active Member

    Messages:
    71
    Likes Received:
    103
    Trophy Points:
    43
    week... kayaknya ni case rada2 ribet..... pusing...
     
  11. abahbmr

    abahbmr New Member

    Messages:
    17
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
     
  12. rich mann

    rich mann Member

    Messages:
    34
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    udah di rehot..digoyang cpu nya...
    oke sebentar aja... terus hang lagi keypad nya..
    ada solusi lain master..?
     
  13. rich mann

    rich mann Member

    Messages:
    34
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    udah di rehot..digoyang cpu nya...
    oke sebentar aja... terus hang lagi keypad nya..
    ada solusi lain master..?
     
  14. mbah kewods

    mbah kewods Active Member

    Messages:
    199
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    28
    ganti cpu bos
     
  15. nandachan

    nandachan New Member

    Messages:
    10
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    sama bos,aku juga dapat kasus seperti itu.reball ic cpu sama aja
     
  16. martin sp9

    martin sp9 New Member

    Messages:
    35
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    ganti cpu mas bos....
     
  17. Rionexad

    Rionexad New Member

    Messages:
    22
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    oh.... CPU ,pantesin saya cari emif nya ko ga ada.... Makasih boss infonya,..maklum newbee..
     

Share This Page