Yang punya acount facebook masuk!!!!

Discussion in 'Out of Topic' started by r4m4gtloh, Jan 30, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. r4m4gtloh

    r4m4gtloh Member

    Messages:
    11
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    13
    Dijamin kaget gan!!
    Kog bisa siyh? Ya bisa doonk..
    Tapi ini khusus yang punya akun facebook aja yaah.. Soalnya kalo ga pny ya ga bakalan kaget





    Pengumuman!! Sudah ada survei baru per 27 Januari 2010.. Segera cek account anda!!








    Baru2 ini gwe nemuin yang menarik di FB.
    Yang pasti tambah betah deh berlama-lama di FB
    Apaan tuuh? ya ini kegiatan iseng ga seberapa tp bisa nambah2in tebel kantong
    Mau Tau? Penasaran? Langsung aj ikutan AyoSURVEI! di Facebook
    Iiiih, apaan siy tuh? Ya ini adalah inovasi terbaru anak bangsa dimana kita akan diberikan insentif setiap kali mengisi survei di situ. Besar insentifnya bermacam-macam tergantung perusahaan yang mengadakan survei tsb. Dan bisa dicairkan langsung ke bank lokal. Wong yang bikin jg org Indonesia kayanya soalnya pake bahasa Indonesia

    Screenshootnya!!

    [​IMG]
    Naah, masih Ragu?? Tidak? Langsung JOIN AJA


    Naah, gampang banget kaan? Di coba dulu juragan. Dijamin ga ada virus2an

    Sekian dulu infonya, semoga bermanfaat..
     
  2. j4pr4

    j4pr4 Active Member

    Messages:
    447
    Likes Received:
    64
    Trophy Points:
    38
    Udah pernah di bayar belum.....?
    Ane dah coba disini



    :thumb:




    :thumb:
     
  3. sadermo

    sadermo Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    2,086
    Likes Received:
    2,110
    Trophy Points:
    123
    [​IMG] [​IMG] ntar biar dibayarin om djawir aja...xixixix
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page