k850i restart & lampu mati

Discussion in 'Sony Ericsson' started by listya, Jan 30, 2010.

  1. listya

    listya Well-Known Member

    Messages:
    407
    Likes Received:
    191
    Trophy Points:
    53
    tulung dong bos....
    ada pasien k850 lampu lcd mati & restart....
    gejala awal cuman lampu lcd yg mati.....
    ku cek jalur yg di lcd ok smua...
    trus ku coba lagi kok tiba2 jadi restart sendiri...
    udah ku coba update online...masih juga restart....
    bagian spool panas 2-2nya....n udah ku ganti....
    masih restart....:frusty:
    mohon pencerahan para master....
    thx sebelumnya
     
    n8210c likes this.
  2. nkbestnkbest

    nkbestnkbest New Member

    Messages:
    24
    Likes Received:
    33
    Trophy Points:
    0
    sama.ku jg alami kayak gitu .dugaan msh di ic N2000 coz V2400 panas,udh gnti v2400 dr canibal msh sama.mau gnti ic N2000 tp blm ada d sini:frusty::frusty::frusty:
     
    n8210c, black ops and Mun Berlin like this.
  3. glory cell

    glory cell Well-Known Member

    Messages:
    85
    Likes Received:
    315
    Trophy Points:
    63
    ingin tau apa penyebabnya
    1.coba cek jalur llampu dilcd pas dibawah tombol keyped angka 4,7,5 panah bawah
    2.ganti lcd
    3.lilitan lampu jk terjadi panas:rock::rock::rock:
    bgm hasilnya kabari ok
     
    n8210c, black ops and Mun Berlin like this.
  4. glory cell

    glory cell Well-Known Member

    Messages:
    85
    Likes Received:
    315
    Trophy Points:
    63
    n2000,v2400nya jgn di apa2in dulu bos,coba dililitannya L4201 pasti tokcer hehehehehe,tetsting by me,ambil aja dihp se yg mati/bolingan,ato di7610 tapi kurang kuat,lebih baik milik sesama se nya aja
     
    n8210c, black ops and Mun Berlin like this.
  5. margoono

    margoono New Member

    Messages:
    87
    Likes Received:
    167
    Trophy Points:
    0
    pakai cara ini dijamin sukses
     

    Attached Files:

    n8210c, black ops, yudi pay and 5 others like this.
  6. Deryck

    Deryck New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    Coba dulu ya bos.:peace:
     
    n8210c and Mun Berlin like this.
  7. gundool

    gundool New Member

    Messages:
    40
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    0
    succes bos....

    gw dh cb tu trik......

    cm masahnya sekarang k850i gw sering hang, gara2 gw kasih M2 2gb....

    da solusi ga ????? :cry:

    gw pake firmware R1FA035_GENERIC_SO_RED52
     
    n8210c and Mun Berlin like this.
  8. hidetoshi

    hidetoshi New Member

    Messages:
    53
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    0
    mohon pencerahan..... k850 lcd lngsung gelap klo tekan tombol keypad apa aja.. ane udah ganti fleksible keypad tp ttp bgt.. mohon pencerahan :cry:
     
    n8210c likes this.
  9. salsha cell

    salsha cell AUTOMATIC member Super Member

    Messages:
    1,528
    Likes Received:
    7,786
    Trophy Points:
    123


    itu sama aja kasus nya seperti di atas gan.masalahnya bkan di flexi key nya,tapi masalah di flexi lcd nya yg mulai patah.silahkan di jumper aja....
     
    n8210c and black ops like this.
  10. hidetoshi

    hidetoshi New Member

    Messages:
    53
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    0
    ada picnya suhu?
     
    n8210c likes this.
  11. salsha cell

    salsha cell AUTOMATIC member Super Member

    Messages:
    1,528
    Likes Received:
    7,786
    Trophy Points:
    123

    cuba di pelajari dulu pict di atas,sebenar nya sudah ada yg uploud tu gan silahkan di sarch dulu...
     
    n8210c, Mun Berlin and hidetoshi like this.

Share This Page