n1661 hidup tapi lcd nya puti gak ada gambar

Discussion in 'DCT-4' started by elza, Feb 1, 2010.

  1. elza

    elza New Member

    Messages:
    100
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    0
    para mastr semuanya mohon selusinya n1661 hidup tapi lcd nya puti gak ada gambar , gara2 masuk air selain lcd nya ada selusinya gak
     
  2. gustar

    gustar New Member

    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Hp nya masih bisa buat nelpon gak... kalo masih bisa coba cek lagi jalur lcd nya... atau kalo mau yakin ganti aja lcd nya..
    DITUNGGU HASILNYA
     
  3. elza

    elza New Member

    Messages:
    100
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    0
    saya blm ada gambarnya selusinya bos n ,mau cek jalur gak bisa
     
  4. dimasphone

    dimasphone Active Member

    Messages:
    300
    Likes Received:
    92
    Trophy Points:
    38
    ganti lcd tu bos.murah kok paling 45 rb
     
  5. Alitcell

    Alitcell New Member

    Messages:
    36
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    0
    Coba di solder ulang dulu konektor LCDnya, boss.....
    Klau gk mau baru ganti LCD.
     
  6. DYONSCELL

    DYONSCELL Active Member

    Messages:
    105
    Likes Received:
    43
    Trophy Points:
    38
    DI:tea:BANTU BOSS....TUNGGU HASILNYA BIAR TEMAN2 BISA BANTU BOSS...???
     
  7. Setia_One

    Setia_One Jalmi Alit tea Super Moderator

    Messages:
    2,149
    Likes Received:
    11,232
    Trophy Points:
    123
    Yups ,coba solder ulang dulu , utk type ini kdg2 klo lcd blank biasanya ada salahsatu kaki lcd yg gk konek ama pwb, pastikan semua kaki terhubung dgn baik dan gejalanya hp akan hanks gk bisa utk tlp , cek juga jalurnya mungkin ada yg korosi , thanks
     
  8. CHARLA

    CHARLA Member

    Messages:
    73
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    18

    Punya saya Hidup normal di telp bisa bos, mok cek jalur gambar nda bisa posisi nya dimana, ada pencerahan nda sekiranya:pray:
     
  9. dutagsm

    dutagsm Moderator Moderator

    Messages:
    1,544
    Likes Received:
    3,065
    Trophy Points:
    123
    Last edited by a moderator: Aug 1, 2010
  10. acchunk2000

    acchunk2000 New Member

    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    kalo cara ganti lcdnya gimana, soalnya gak pake konektor........:clap::clap:
     
  11. bluesonic

    bluesonic "PEMULA" Super Member

    Messages:
    698
    Likes Received:
    635
    Trophy Points:
    103
    Gantinya ya pakai solder bos...
     
  12. radhinalangga

    radhinalangga Well-Known Member

    Messages:
    329
    Likes Received:
    1,458
    Trophy Points:
    103
    betul tuh lur.r.rr....ganti lcdnya,tapi sbelum ganti LCD ada baiknya cek jalurnya..
    neh tak kasih gambarnya....
     

    Attached Files:

    uarik likes this.
  13. maxscaesar

    maxscaesar New Member

    Messages:
    22
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    gnti lcd za bos.18 kasus selesai by me
     
  14. cawangsa

    cawangsa New Member

    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    kletik bozzzzz:clap:
     
  15. julajuly

    julajuly New Member

    Messages:
    15
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    0
    cara kilat pasang lcdnya disini
     

    Attached Files:

  16. prototype

    prototype New Member

    Messages:
    11
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    matur suwun
     

Share This Page