Hp china N95 8GB hang kl0 pasang Micr0 SD

Discussion in 'Chinese Phone' started by feick, Feb 1, 2010.

  1. feick

    feick Well-Known Member Super Member

    Messages:
    1,666
    Likes Received:
    622
    Trophy Points:
    123
    Para master t0l0ng d0nk.. Dpt servisan hp china n95 8gb.. Kasusna kl0 dipasang MMC 2Gbtrus dihdpn malah n0kia beng0ng aj n hang ga mati2,. Trus kl0 pk MMC 256MB pas dihdpn muncul n0kia wkt 5 detik lgsg getar tp hp n0rmal bs buka menu dll.. Tp mmc nya ga kbaca.. T0l0ng suhu2 yg jag02 dgn hp china ksh sy pencerahan,. Kl0 di HW Mst kmn dl lgkah awal nya.. Trus kl0 SW apa jg lgkh utamanya.. Thank brt br0 br0 br0.. M0h0n bantuannya.. 0ya mesin b0rd msh mulus l0m ada service
     
  2. wafa_team

    wafa_team Moderator Moderator

    Messages:
    1,801
    Likes Received:
    9,659
    Trophy Points:
    0
    coba di flash dulu aja , jangan Jupa bacup dulu and save
     
    feick likes this.
  3. nlacell

    nlacell New Member

    Messages:
    18
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    bos, q mo cari flexible n95-8gb cina, dmn yg jual ya? q dah cari2 d semarang g ada. mksh bnyk.
     
  4. feick

    feick Well-Known Member Super Member

    Messages:
    1,666
    Likes Received:
    622
    Trophy Points:
    123
    B0s wafa.. Sy baru2 ini punya cpf b0x ll,. Kl0 cara flash nya gmn tuch awal.. Sy udh c0ba identify CPU sm Detect trus sy save cable nya,. Trus msk k tab MT CPU trus n read flash dah 0k.. Tp msh bingung kl0 tkn flash nya,. S0al nya file firmware na ga punya.. Mnrt b0z wafa gmn tuch baik nya.. Agar hp ga mat0t gt ?? Newbi bgt sm cpf.. Thank ats saran2 nya ya b0s..
     
  5. wafa_team

    wafa_team Moderator Moderator

    Messages:
    1,801
    Likes Received:
    9,659
    Trophy Points:
    0
    kalau masih baru pengguna cpf , rajin2 dulu serach toturialnya ?
    takutnya nanti adi koit :frusty: bisa ganti gp org .. masalah file lebih baik langsung via supotnya / coba
    cari di atas , , ,:rolleyes:

    N95 banyak sekali bos kalau ngga salah ada 8 jenis lebih . flexsibelnya berbeda
    coba sertakan PIC hp lengkap dgn RM ?? dan KODE SERI DI FLEXSIBELnya
    coba di tulis . .
     
    feick likes this.
  6. feick

    feick Well-Known Member Super Member

    Messages:
    1,666
    Likes Received:
    622
    Trophy Points:
    123
    0ya b0z wafa kl0 cara f0rmat pk cpf gmn tuh.. Dilihat ditabel nya byk adres2 nya jd bingung jg.. Tut0rial udh sy d0wlnl0ad smua,. Tp msh aj bingung.. Hehe,, mgkn sy nya yg 00t x ya b0s.. Ckikikikkk
     
  7. wafa_team

    wafa_team Moderator Moderator

    Messages:
    1,801
    Likes Received:
    9,659
    Trophy Points:
    0
    ya begitulah coba pelajari dulu toturialnya . .
    hp china emang ribet heee . . tpi seklai jadi bisa buat bayar speedy :D apa lagi N 95 :blah:

    kalau mau belajar pasti bisa . . . :tea:
     
    feick likes this.
  8. feick

    feick Well-Known Member Super Member

    Messages:
    1,666
    Likes Received:
    622
    Trophy Points:
    123
    0ya 0m sy m0 c0ba aj dh .. Mdh2an hrapan2 yg yg diingnkan trkabul.. Hihihi.. Tp ksh tau ya 00m.. Buat f0rmat n95 ni flash size at0 f0rmat adres nya yg brapa MB gt.. ? Dsini kan ada yg 8Mb , 16Mb, 64Mb, 128Mb,. Thx 4 sher 0m wafa.. Salam dr cianjur
     
  9. feick

    feick Well-Known Member Super Member

    Messages:
    1,666
    Likes Received:
    622
    Trophy Points:
    123
    0m wafa.. Udh w c0ba diread n sukses,. Stlah itu w write pk data backupan nya, n sukses jg smp akhir,. s0alna w ga punya firmware nya 0m.. Tp k0q np ya hp nya msh aja ga kbaca mmc nya.. ?? Apa kena hardware nya gt 0m.. Tlg pencerahanna 0m wafa skalian master2 0m 0m yg ada dif0rum.. Brav0 djawir
     
  10. wafa_team

    wafa_team Moderator Moderator

    Messages:
    1,801
    Likes Received:
    9,659
    Trophy Points:
    0
    wek . .kok sampai mmc ga ke baca ?

    coba di gantu blom MMC & cek conrtornya :rolleyes:
     
    feick likes this.
  11. feick

    feick Well-Known Member Super Member

    Messages:
    1,666
    Likes Received:
    622
    Trophy Points:
    123
    Awal nya hp msk kasus mmc ga kbaca 0m 0m.. Mesin mulus l0m kena HW,. Udh dic0ba di read n write pk cpf b0x wal hasil sama ga brubah,. Trus w cb jg f0rmat mem0ri tlp nya malah pas f0rmat tlsannya drive n0t f0und / drive tdk ditemukan.. Cb bikin f0lder di mem0ri tlp jg malah tlsan kesalahan parameter / parameter er0r.. Mem0ri udh c0ba dr yg 256mb smp 2gb ga da yg kebaca.. Kl0 pk yg 2gb mah malah hang n0kia aja,. Brati apa nya 0m 0m 0m.. ?? Jalur mmc 0ke,. Udh rada pusing kpala.. Tlg d0nk ksh mskn lg.. Thanks 4 share nya ya.. Salam teknisi..
     
  12. feick

    feick Well-Known Member Super Member

    Messages:
    1,666
    Likes Received:
    622
    Trophy Points:
    123
    di buang aj 0m b0z thread nya
     

Share This Page