Untuk Juragan SERVER yg kelebihan Duit.. Peace..!!

Discussion in 'Server Pulsa Elektronik' started by cpulsa1199, Feb 2, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. cpulsa1199

    cpulsa1199 New Member

    Messages:
    150
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    0
    Bos2 Server yang baik HAti, GAnTENG, DLL ( Pokoknya yang bagus2 deh) - Ini gak nyambung sih dgn thread nya

    Tp berhubung gegeden/petinggi server pada nongkrong disini, ya gak ada salahnya coba2 ..
    om momod klo gak berkenan di delete gpp.

    Dari pada rudet mikirin Telkomsel.. Bantu saudara kita yuk... sedikit aja bos disisihkan BCA nya Rp. 50.000 jg gpp kok
    Untuk adinda kecil kita BILQIS, di usianya yang masih kecil, harus menderita dan harus menjalani operasi senilai 1,5 Miliar

    untuk juragan server yang mau bantu bisa liat di

    Group Koin Cinta Bilqis | Facebook

    "http://www.facebook.com/group.php?gid=375429210620&ref=nf&v=info

    Thx ya....
     
  2. jumintul

    jumintul New Member

    Messages:
    304
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    0
    menuju tkp...
    :pray::pray::pray:

    masuk sticky ato enoncement kalo boleh
     
  3. admin

    admin Administrator Staff Member Administrator

    Messages:
    2,397
    Likes Received:
    2,624
    Trophy Points:
    123
    aku udah bikin thread nya disini

    ini aku close :closed:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page