penghancur lem & pembersih solder

Discussion in 'Perlengkapan Servis Ponsel' started by Bang 70, Feb 3, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Bang 70

    Bang 70 Active Member

    Messages:
    103
    Likes Received:
    55
    Trophy Points:
    38
    Para master forum djawir Sory nih…

    Buat ngupas permasalahan cara buka ic yang di lem

    Cara buka ic lem–leman yang di kupas di forum sangat bagus, tapi hanya untuk proses pengerjaannya, karna fluk, songka dan lain sejenis itu gak ada efek apapun buat melembekkan atau mengupas lem ic, yang lebih tepatnya harus menggunakan bahan penghancur lem yang bener–bener bisa melembekkan lem itu…!

    Tapi gua tau banget kalo produk penghancur lem yang ada di jual di toko sparepart gak ada yang bisa bekerja sempurna, justru kebanyakan gak bisa merubah struktur lem itu

    Sekalian menyombongkan diri boleh ya:

    kalo dua tahun yang lalu gua nemu formula pembersih mata solder

    Sekarang gua juga udah nemu formula buat melembekkan lem ic hp

    Cara kerja formula;

    Sangat mudah
    cukup teteskan secukupnya langsung di lem yang mau di buang

    Sangat cepat
    Hanya butuh waktu 5–10 detik lem sudah menjadi empuk dan mudah untuk dibersihkan

    Tapi lem harus secepatnya dibersihkan karna kalau terlalu lama lem akan kembali mengeras dan lebih keras dari sebelumnya

    Sekarang buat para tukang solder yang penasaran mau coba…?
    Silahkan aja transfer sebesar
    Rp.100.000.-/formula penghancur lem
    Rp. 20.000.-/formula pembersih mata solder
    Formula akan gua kirim paket kilat tiki
    Ongkos kirim silahkan bayar sendiri
    Garansi uang kembali

    Untuk konfirmasi silahkan hubungi
    Telp.0291.33 93 93 0
    Sms.081 32 55 66 33 2
     
  2. ficky

    ficky Moderator Moderator

    Messages:
    518
    Likes Received:
    1,727
    Trophy Points:
    0
    ini sih jualan bos
    kalo jualan tempatnya bukan disini jadi maaf krn sy harus pindahkan
     
  3. hamzhaky

    hamzhaky New Member

    Messages:
    239
    Likes Received:
    42
    Trophy Points:
    0
    tenane bos engko mbujuk wae
     
  4. lonti

    lonti New Member

    Messages:
    90
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    0
    Berapa lama bos jangka waktu dari menjadi lunak lalu menjadi lebih keras lagi ... ? klo hitungan detik ya susah bos ...
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page