help nexian g900 keypad macet

Discussion in 'Nexian' started by jarbo, Feb 5, 2010.

  1. jarbo

    jarbo Member

    Messages:
    21
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    13
    keypad nexian g900 keypad macet...gak bs dipencet...tolong solusinya..thanks:frusty:
     
    Last edited by a moderator: Feb 5, 2010
  2. one2cell

    one2cell New Member

    Messages:
    294
    Likes Received:
    1,375
    Trophy Points:
    0
    Re: help


    coba cek jalur key pad / emif nya ukur ada yg putus jalur gak...??

    ato klo keypad gak fungsi semua coba panasi cpu nya...jangan terlalu lama manasinya....!!
     
    harec el huda likes this.
  3. jarbo

    jarbo Member

    Messages:
    21
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    13
    bos emif n cpunya yang mana y?
    maklum newbie....hehehe...kalo dicabut baterai dulu lalu didiam kan sebentar br bisa dipencet tp setelah 5 menit macet lg d....tolong solusinya para master....:frusty:
     
    1 person likes this.
  4. hantudc

    hantudc New Member

    Messages:
    44
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    0
    biasanya CPU hp china ada tulisanya MTK.
    panasi aja dulu daerah belakang conektor HF.
    kalo gak bisa baru CPU
     
  5. jarbo

    jarbo Member

    Messages:
    21
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    13
    dah bres para master,cpu direhot n goyang inul dikit...hehe:clap::clap::clap::clap::clap::clap:
     
  6. elza

    elza New Member

    Messages:
    100
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    0
    kasusnya sama ,bos .sekarang udah bener tombolnya , tapi mic nya gak bisa kedengeran.,kalau pakai handfri bisa .mohon bantuannya
     
  7. kusnan

    kusnan Member

    Messages:
    3
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    13
    :flame::welcome:
     
  8. jossi1980

    jossi1980 Member

    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    11
    :eek:owh.... teryata cm rehot CPU..... briliant spektakuler salut,,,,,,:thumb::thumb:
     
  9. pl4c3bo_09

    pl4c3bo_09 Active Member

    Messages:
    373
    Likes Received:
    89
    Trophy Points:
    38
    emif nex g900 yg mna bos?????
     
  10. ptonk

    ptonk New Member

    Messages:
    34
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    0
    coba cek nilai tahanan micnya ke ground bos...ada apa ngga kalo ada tinggal ganti mic aja bos mungkin pas nyikat pake tinner micnya juga kena tinner, klo kaga ada nilai tahanannya cek komponen di sebelah kiri mic......(lihat skema nya aja bos biar lebih puasti)....trims:peace::peace:
     
  11. radhinalangga

    radhinalangga Well-Known Member

    Messages:
    329
    Likes Received:
    1,457
    Trophy Points:
    103
    coba cek jalur mic nya bos.s.s.s.....
     

    Attached Files:

    • mic.JPG
      mic.JPG
      File size:
      62.4 KB
      Views:
      158
    cfulls likes this.

Share This Page