pkey JAF ga mau diupdate

Discussion in 'BB5KING' started by CATUR_M_R, Feb 5, 2010.

  1. CATUR_M_R

    CATUR_M_R New Member

    Messages:
    44
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    0
    Tanya boss2 yg di forum Djawir, pkey saya tinggal 80%, ketika mau aku update kok ada komentarnya begini
    [ERROR] Could not connect to server. Please make sure you have internet connection and firewall is not blocking access.
    Tolong bos di kasih solusi yg sudah mengalami hal serupa, aku tunggu penjelasannya
     
  2. ceche

    ceche New Member

    Messages:
    21
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0


    Iya neh sama bos, "23:15:27.140 [ERROR] Could not connect to server. Please make sure you have internet connection and firewall is not blocking access."
    Tolong Dong para masternya mana??? :frusty::frusty::frusty:
     
  3. elza

    elza New Member

    Messages:
    100
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    0
    cobo ini bos startmenu ran isi ini ping ***.yahoo.c*m kopi paste aja kalau ok langsung bisa . kalau bisa kasi ym ya bos
     

Share This Page