[ASK] All About HWK

Discussion in 'UFS/N-Box/HWK' started by inunx, Oct 16, 2007.

  1. inunx

    inunx Well-Known Member Super Member

    Messages:
    572
    Likes Received:
    477
    Trophy Points:
    73
    Assalamu'alaikum, wr. wb.
    Bos bos... aku mau nyanya nih yaitu semua tentang HWK nya UFS, banyak banget pertanyaanku... tolong dijawab.... smoga berguna bagi kita semua...
    1. apa bedanya hwk ori, kloning, killer...?
    2. bagusan mana hwk ori, kloning, "hwk killer"...? dan kelebihan atau kekurangaannya..?
    3. aku pernah pake kloning/trial tapi bisanya cuman read pm doang... gak bisa buat flash, terus aku balikin ke penjualnya. malah bagusan yang "hwk killernya" walaupun connectnya agak lamaan... kenapa?
    4. aku dapet gambar ***** hwk yang versi jumper pake kabel, apakah fungsinya sama dengan hwk-hwk yang lain dan apa kelebihan dan kekurangannya ?
    5. yang terakhir... sebenarnya UFS tuh bisa kagak sih buat ngeflash hp sony ericsson seri K..., W..., padahal kalo aku udah pake tuh option buttonnya udah bisa dipilih tapi ketika aku tekan GO kok gak konek-konek...(kecuali seri J... UFS bisa konek)? beda banget kalo pake cruiser gampang banget koneknya...

    udah tu dulu pertanyaanku... mohon dijawab....
    tak lupa aku ucapin met hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan batin....
    wassalamu'alaikum, wr. wb.
     
  2. yopie_3cell

    yopie_3cell Moderator Moderator

    Messages:
    636
    Likes Received:
    761
    Trophy Points:
    0
    1. HWK Ori dah bisa upgrade ke yang versi terbaru, yang trial cm sampe v3.03, kalo killer cuma ***** an doang
    2. Ya hwk ori yang paling bagus dah bisa support ke hp yang terbaru
    3. hwk trial bisa buat flash tapi terbatas. hwk killer resikonya bikin mati
    4. fungsinya sama tapi tetep mengandung resiko, yang ori terjamin bos.
    5. buat sony ericsson bisa bos tapi harus yang ori, dan file mst yang bagus.
    Mudah2an membantu. HWK Ori pilihan terbaik.
     
  3. bestncheap

    bestncheap New Member

    Messages:
    342
    Likes Received:
    88
    Trophy Points:
    0
    5. Seri K dan W yg di dbx or di atr or rtp?
    kalo seri k dan W di SEDBX keren bangett...
    test flashing
    w810
    k310
    k510
    k790
    k800
    k810
    no problem di sedbx..
    yg pasti kualiatas kbl berpengaruh...

    CMIIW

    BR

    BnC
     
  4. inunx

    inunx Well-Known Member Super Member

    Messages:
    572
    Likes Received:
    477
    Trophy Points:
    73
    makasih sebelumnya...
    untuk point yang ke-5 tu aku coba ngonekin soner k700i ke ufs, dan gak bisa konek.... padahal tu kabel aku pake buat ngeflash j200 bisa...
    terus aku pinjem cruiser dari temen, koneknya bagus n mudah banget... walaupun cara ngeflashnya beda...
     
  5. admin

    admin Administrator Staff Member Administrator

    Messages:
    2,397
    Likes Received:
    2,624
    Trophy Points:
    123
    pake nya hwk ori apa hwk kloning/killer?

    kalo pake hwk cloning/killer ya gak boleh komplen bos karena gak semua fitur bisa jalan pake hwk cloning/killer.
     
  6. inunx

    inunx Well-Known Member Super Member

    Messages:
    572
    Likes Received:
    477
    Trophy Points:
    73
    ya kagak komplen bosss besar.... ni kan cuman buat pertimbangan, coz aku mau beli cruiser ato beli hwk yang ori... bagusan yang mana untuk ngeflash soner... sekalian pertimbangan harganya....
    skg aku pake hwk killer... dan aku udah pernah pake kloning n killer.
     
  7. bestncheap

    bestncheap New Member

    Messages:
    342
    Likes Received:
    88
    Trophy Points:
    0
    makai hwk ori dunk..
    keren n mantap..
    gak bertele2... ;)

    br

    bnc
     
  8. admin

    admin Administrator Staff Member Administrator

    Messages:
    2,397
    Likes Received:
    2,624
    Trophy Points:
    123
    kalo untuk SE bisa di pertimbangkan

    -cruiser
    -setool katanya udah bisa unlock db2020 cid 52
    -UB tapi mahal banget
    -hwk ori sedbx katanya keren
     
  9. yopie_3cell

    yopie_3cell Moderator Moderator

    Messages:
    636
    Likes Received:
    761
    Trophy Points:
    0
    kalo untuk khusus sony ericsson mendingan setool atau cruiser bos. hubungi big bos diatas aja tuh, atau bos Jhon. hehehe....
     
  10. khamim

    khamim Active Member

    Messages:
    62
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    28
    Kata orang jawa "rego nggowo rupo":rock:
     

Share This Page