3100 bisu

Discussion in 'Nokia Hardware' started by jufong, Dec 14, 2006.

  1. jufong

    jufong Well-Known Member

    Messages:
    1,261
    Likes Received:
    137
    Trophy Points:
    73
    bos aku 3100 ngak isa bunyi ringtone pada hal busser nya normal tuh
    ada yang punya gambar jalur nya
    apa da solusi
     
  2. xnk06

    xnk06 Well-Known Member Super Member

    Messages:
    1,138
    Likes Received:
    1,165
    Trophy Points:
    123
    IC buzzer Coba ganti BOS....
     
  3. CyGar

    CyGar New Member

    Messages:
    41
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    Bos,jalur IC_BUZZER nya ancur(pada ilang PAD nya) gimana jumpernya bos???bisa bantu ndak toolong ya...:( :( :( :( :(
     
  4. xnk06

    xnk06 Well-Known Member Super Member

    Messages:
    1,138
    Likes Received:
    1,165
    Trophy Points:
    123
    Berapa biji yg hilang bos...??
    Kalo hilang semua kayaknya gak ada obat deh..
     
  5. GILBERT

    GILBERT New Member

    Messages:
    177
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    0
    coba ganti driver nya bos jufong
    kalau gk ada driver bangkai ya beli aja
    lagian murah kok
    good luck
     
  6. debie

    debie New Member

    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    coba lihat dulu di skema bossssssssss biasanya sih hp 3100/3120 terdapat ic dering nya.letaknya dibawah uem berwrna hitam.coba direhot aj dulu bossssssss.klau gak mau gnti aja.bisanya sih bossssss pasti oke.atau kemungkinan juga pad buzernya gak konek ke papan pcbnya,tambahin aja timah bossssssssss.......:) :)
     
  7. CyGar

    CyGar New Member

    Messages:
    41
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0

    *hiksss....*whuaaaaa......
    :frusty: :frusty: :frusty: :frusty: :frusty:
     

Share This Page