flash 3310

Discussion in 'DCT-3' started by wongso, Feb 12, 2010.

  1. wongso

    wongso Well-Known Member

    Messages:
    195
    Likes Received:
    318
    Trophy Points:
    73
    Moga moga ga salah kamar...
    Gan gan semua.. share dong trik flash dct3 3310..
    punya 3310 normal pisan, cma pengen ngetes dct3 pake UFS, kok ga bisa konek2 ya..
    dah ganti kabel 2x kok ga bisa terus.
    pa emang ada trik kusus buat flash dct3?
    makasih sebelumnya...
     
    n8210 likes this.
  2. boelda

    boelda Moderator Moderator

    Messages:
    942
    Likes Received:
    566
    Trophy Points:
    103
    Situ UFS-nya + HWK pa nggak Bos ?
    Biasanya Kalo gw nggak pake HWK biasa aja kok Bos
    Harusnya mau Konak, kalo nggak mau berarti HP-nya.
     
    n8210 likes this.
  3. akhmadzafar

    akhmadzafar Member

    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    11
    ajari cara flqsh dtc3 pake hwk dong, ku bingung milih file2 flashnya. kok banyak banget. pemula :p
     
  4. wongso

    wongso Well-Known Member

    Messages:
    195
    Likes Received:
    318
    Trophy Points:
    73
    Pake HWK gan.. Pa musti hwknya dilepas dulu ya?
    Hpnya normal gan.. nyobain 2 buah 3310 ga mau konek terus..
    Tak coba lepas hwknya dulu.. siapa tau bisa..
     
  5. DUNIACELL

    DUNIACELL Moderator Moderator

    Messages:
    599
    Likes Received:
    685
    Trophy Points:
    103
    ga connect gmn bos...?
    file wintesla dah diinstal blm?
     
  6. boelda

    boelda Moderator Moderator

    Messages:
    942
    Likes Received:
    566
    Trophy Points:
    103
    coba lognya bos, nggak koneknya 1st boot error atau gimana
     

Share This Page