ijin mau ngamuk deh......

Discussion in 'Out of Topic' started by cezzure, Oct 19, 2007.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. cezzure

    cezzure New Member

    Messages:
    296
    Likes Received:
    71
    Trophy Points:
    0
    servisan tidak dibayar yang punya bawa kabur tanpa ba bi bu langsung menghilang sekejap mata bangggzaaat....................tak kutuk jadi kodok dia sindokmu p.mae ng.n. kud. c.ki.. abis itu flash disk jualan dicuri..apaessssssss dehhhhhhhhhhhhhhh @#%%%^&****???!!!!!XXXX whuaaaaaaaaaaaaaaaa a..k s.....a, t.i l..o, c...i, a.sh..e,f..k..................................................................ko..ol,
     
  2. dj.orion

    dj.orion Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    3,109
    Likes Received:
    5,147
    Trophy Points:
    123
    Apes

    Apes banget, Boss.!!! :eek:... :eek:...
    Ikut prihatin.!!!
    Mank gtu'lah kalo Toko o Counter merangkap 1 ruangan.
    Gampang di BANKZAT'n preman.
    Kalo Gw, buat mencegah hal2 gne..
    Ruang servis ditaruh di bagian dlm Toko.
    Jadi urusan servis harus masuk ke dalam, bkn di luar dgn camera ruangan aktif.
    Kalo dpt hal gne, urusan ke POLISI.
    Biar keluar duit, asal puas.!!!
    Gw juga lbh memilih bilang Gw gx bs tanggani kasus'y kalo xg punya org2 xg sdh terkenal BANKSAT'y.
    Tolak scara halus gtu...
     
    Last edited by a moderator: Oct 20, 2007
  3. xnk06

    xnk06 Well-Known Member Super Member

    Messages:
    1,138
    Likes Received:
    1,165
    Trophy Points:
    123
    Sama kayak kasus gua kemaren hp 6600 ganti lcd.................
    Sakit hatinya bukan karena rugi duitnya, tapi sakitnya itu karena ditipu.....
    (waduh.. ngk bisa dijelaskan deh gimana sakitnya...)
     
  4. king_of_beggars

    king_of_beggars New Member

    Messages:
    23
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    kok bisa semudah itu ya, emang kurang pegawai ya.....? nggak dikejar aja....? banyak yg belanja.....? teriak aja.....!

    ingat......kejahatan terjadi bukan karena hanya ada niat dari pelakunya tetapi jg karena ada kesempatan!

    waspadalah...!
    waspadalah....!
    waspadalah.....!
     
  5. Ex^KBA

    Ex^KBA New Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    ikut berduka cita boz
    btw tata ulang ruangan & pasang kamera
    setiap ada kejadian pasti ada hikmahnya, jadi yang sabar aja :)
     
  6. N8250

    N8250 Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,435
    Likes Received:
    847
    Trophy Points:
    123
    Turut berduka atas kerugian yg menimpa mu bro cezzure..

    moga yg bawa kabur balasan yg setimpal dan semoga juga bro cezzure mendapat ganti yang berlipat-lipat dari YANG MAHA KUASA.AMIN.

    lain kali mesti cermat bro..karena hati2 aja kurang cukup..
     
  7. CELLULARLABS

    CELLULARLABS Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    207
    Likes Received:
    89
    Trophy Points:
    0
    coba instrospeksi diri dech drpd mengumpat dan berkata2 kotor xixixixix bener tuch yang bilang diatas...di relain saja mungkin yang ngembat butuh banget dan gak punya doku...mungkin.

    doakan saja pengembat baik2 ... Insya Allah rejekimu bertambah di lain hari dan kembali...wong di dunia ini semuanya cuman titipan Illahi...xixixixi ato kurang ZAKAT nya kali boss...he he he

    Rgds,

    CL4BSolo
     
  8. dj.orion

    dj.orion Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    3,109
    Likes Received:
    5,147
    Trophy Points:
    123
    Doa.???

    Koq malah di doaian sech, Boss.!!! :pound:... :pound:... :pound:...
    Di tempat Gw, justru orang2 gne bangsa Preman, Boss.!!!
    Boss tau z, Mereka kan merasa bangga dgn status'y,
    Ada gx ada DOKU, mank sdh sifat'y... :mad:... :mad:... bikin ulah..
    Bahkan ada xg terang2n bilang gx mo bayar.!!!
    Malah tanya "Kalo Gw gx mau bayar, Lo mau apa.???"
    Kesal Gx.???
    Gw HAJAR Z, BOSS kalo ketemu xg gtu.!!! :D... :D...
    Mank SAMPAH MASYARAKAT
     
  9. jims

    jims Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    748
    Likes Received:
    1,136
    Trophy Points:
    103
    Wah ,ada ya yg kayak gitu,ngeri ya.tapi kalo ketemu yg gitu, laporin polisi aja!,ntar kalo dihajar sendiri,dikira perang antar preman lho!!:D..:D
     
  10. cezzure

    cezzure New Member

    Messages:
    296
    Likes Received:
    71
    Trophy Points:
    0
    YANG PERLU DIDOAKAN ITU YAH KITA KITA SEMUA INI ANGGOTA FORUM, TUKANG SERVICE HP YANG SUDAH KERINGATAN KERJA SUPAYA DIJAUHI DARI HAL HAL YANG MERUGIKAN DAN DIDATANGKAN BANYAK REJEKI, GBU ALL.
     
  11. Ludfi_fikri

    Ludfi_fikri New Member Super Member

    Messages:
    561
    Likes Received:
    400
    Trophy Points:
    0
    Wah ternyata bos bos juga pernah kena tipu. Jadi aku gak sendiri meratapi nasib. Pernah juga servis HP dah selesai eh gak dibayar, celakanya empunya HP masih sering datang beli pulsa, begitu ditagih malah tanya kapan dia nyervis diaku.......dasar BANGZAAAAAT MASYARAKAT.....................punya utang ditagih kok balik nanya utang yg mana.....................:frusty::frusty::frusty:
     
  12. andra

    andra Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,276
    Likes Received:
    1,413
    Trophy Points:
    123
    saiki profesi ??????

    tukang servis / kiayi :cool:
    btw emang bener kok

    kembali instropeksi diri aja
    sapa tau dulu pernah juga ambil barangnya org trus lupa kembaliin :D,
    bukan bermaksud menuduh lho .... ( gak ada ubi , gak ada talas ) namanya juga manusia banyak salahnya
    sapa tau juga ini cobaan bagi anda.untuk bekal nanti
    so yang pasti ikhlasin aja dah , doa in baik2 yang ngambil barang anda
    kalo emang masih rejeki pasti balik kok :D
    betul bilang nya kyai CL4BSolo "semuanya cuman titipan Illahi"
    :thumb:

    saya pun bisa ngomong begini karena sering dapet kasus yang kayak beginian
    dan akhirnya kembali kediri saya pribadi
    mungkin untuk menebus dosa2 saya dimasa yang lalu ,mudah2an
    amien ...... :)
     
  13. xnk06

    xnk06 Well-Known Member Super Member

    Messages:
    1,138
    Likes Received:
    1,165
    Trophy Points:
    123
    kebetulan nih aku mau cerita, setahun yg lalu hp3660 yg kujual dicuri orang
    (sebenarnya bukan dicuri, cuma ceritanya panjang ya anggap aja begitu)

    2 hari yg lalu seorang ibu membawa hp yg sama utk diservis
    (saya yakin itu hp saya walaupun uda setahun berlalu)

    Nah, sekarang gua minta pendapat anda semua apa yg harus saya lakukan..??
    (HP HARI INI MASIH DITANGAN SAYA)
     
  14. andra

    andra Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,276
    Likes Received:
    1,413
    Trophy Points:
    123
    kalo saya nih ya ...

    ya diservice aja ....
    kalo memang dicuri ya anggap aja hilang ato memang bukan rejeki kita :D
    mudah2an rejekinya dibales tp lewat jalan yang lain

    tp kembali ke tiap individu kok bos

    ya diambil hikmahnya aja dah ...

    jan
    tulisanku dino iki koyo kyai tenan :pound:
     
  15. dj.orion

    dj.orion Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    3,109
    Likes Received:
    5,147
    Trophy Points:
    123
    Akur

    Iya.., Boss.!!!
    Bgm n Mo di apain, ibu2 lage...
    Sdh setaon :D... Gx tau sdh over brp tangan.!!! :p... :p...
     
  16. xnk06

    xnk06 Well-Known Member Super Member

    Messages:
    1,138
    Likes Received:
    1,165
    Trophy Points:
    123
    Gua takutnya sih jgn2 anaknya yg nyolong (bcanda)
    mau service juga ngk kuat.. liat hpnya aja uda membuka luka lama.(itu 1 hp(3660) tapi rugi 2 hp(Hp 6600 sama 3660) lho... agak rumit deh ceritanya)
    tapi mau gimana lagi emang belum rezeki(kayak bos andra bilang)
    Ya uda kita servis aja hpnya (anggap aja ngk pernah ingat)
     
  17. xnk06

    xnk06 Well-Known Member Super Member

    Messages:
    1,138
    Likes Received:
    1,165
    Trophy Points:
    123
    Kekeke........................
    kalo yg kyk gini juga pernah gua alamin
    konsumen tetap hampir 1/2 tahun
    suatu hari datang minta diganti lcd 9210nya yg pecah(yg dalam)
    abis diganti dia bilang 'tunggu bentar ya dek, saya ngk bawa duit, sini hpnya biar bapak jual dulu didepan' (kebetulan didepan ada toko hp juga)
    tungguin 1/2 jam belum balek, langsung kejar kedepan
    orang depan bilang 'MANA ADA BAPAK2 KESINI JUAL HP 9210?'



    --------------------------------------------------------------------------------------

    $%)()*&^^%$$$#$#@&%$^$&%&(%&*%"]--!@#$%)()*&^^%$$$#$#@&%$^$&%&(%

    ---------------------------------------------------------------------------------------



    sampai sekarang ngk pernah nampak lg batang hidungnya
    Orangnya pun uda bapak2, waktu datang bawa anaknya lagi,
    mana ada pikiran kita bahwa dia itu bermaksud jahat
    Saran saya sama sesama rekan teknisi 'jgn pernah percaya siapapun itu kecuali dia itu sedarah daging denganmu'(keluarga kandung)
     
    Last edited: Oct 24, 2007
  18. cezzure

    cezzure New Member

    Messages:
    296
    Likes Received:
    71
    Trophy Points:
    0
    kalo ngomong soal kejujuran.......hp servis yang saya rusakin SAYA GANTIKAN tuh yang punya KARENA SAYA YANG PUNYA TANGGUNG JAWAB.... . servisan tidak kelarpun kadang terbawa mimpi.....so memang semuanya itu dari diri kita sendiri, yah kalo kayak kasus saya yang salah juga saya karena teledor tidak waspada.. dan ujung ujungnya sama seperti kata bos XNK06 ...'jgn pernah percaya siapapun itu kecuali dia itu sedarah daging denganmu'(keluarga kandung), teman aja bisa nusuk dari belakang apalagi orang yang tidak di kenal. jadi ini cuma tumpahan kekesalan alias sekedar mengeluarkan uneg2 yang sudah lama terpendam sejak 4 taun lalu. 2 taun lalu saya baru 2 minggu saya beli nokia 7710 dan ngage classic, trus ada yang bawa 8250 minta diganti lampunya...eh belum selesai dikerja orangnya menghilang(kebetulan saya sendirian) dan belum sadar hpku yg dua itu sudah hilang dibawa kabuuurrrrrrrr. so mau diapa nasi udah jadi bubur... sampai saya kedukun buat minta hpku dibalikin:D tapi tidak mempan tuh jurus mbah dukun hhehehehe.
     
  19. AKBAR

    AKBAR New Member

    Messages:
    56
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    0
    saya yakin semua tukang servis pernah ngalamin seperti yang menimpa saudaraku. Setiap musibah pasti ada hikmahnya... SABAR AJA COY
     
  20. Ludfi_fikri

    Ludfi_fikri New Member Super Member

    Messages:
    561
    Likes Received:
    400
    Trophy Points:
    0
    yah kita hanya bisa berucap ALHAMDULILLAH tidak semua konsumen kita seperti itu perilakunya. Bayangkan saja jika semuanya seperti itu....alamat servis HP gulung tikar alih profesi jual tikar dipinggir jalan.....:D just kidding....:D:D:D

    Yah akhirnya hanya bisa kita syukuri dan ihklaskan.........dan sembari keluarin unek-unek di thread ini :D :D :D :D
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page