1202 blank & hang

Discussion in 'DCT-4' started by mecky, Feb 20, 2010.

  1. mecky

    mecky New Member

    Messages:
    12
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    0
    help da yang pnya solusi blank hank
    thanx...:loveeye::loveeye::loveeye:
     
  2. IBOTScell

    IBOTScell Active Member

    Messages:
    108
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    38
    dah coba di sofware bosss
     
  3. Setia_One

    Setia_One Jalmi Alit tea Super Moderator

    Messages:
    2,149
    Likes Received:
    11,232
    Trophy Points:
    123
    Yups,coba lognya kiri kesini , thanks
     
  4. herwady anca

    herwady anca New Member

    Messages:
    87
    Likes Received:
    140
    Trophy Points:
    0
    coba ini bro...
     

    Attached Files:

    4g03s, virgo cell, dyan and 1 other person like this.
  5. inthepark

    inthepark Well-Known Member

    Messages:
    194
    Likes Received:
    383
    Trophy Points:
    73
    coba di info boleh pake hwk atau box laen. kalo bisa di info dan terbaca lcd unknow berarti kerusakan pada lcd, tinggal ganti aja..hal ini sering terjadi pada 1202 dan 1661...lcd rusak hp jadi blank dan hang......:loveeye:
     
  6. igorcaballero

    igorcaballero New Member

    Messages:
    113
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    0
    Sekedar tukar Pengalaman bang,kmungkinan tu di LCD,untuk tipe 1202,1661 n 5030 klo knektor LCD dak pas pasti Blank n Hank.jadi aq kerik2 di pin LCD boardnya.... lansung nyala keluar tulisannya,tinggal nulis tulisan nota dah....
    Moga bisa membantu....
     
  7. Katanakata

    Katanakata New Member

    Messages:
    48
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
    mantap langsung tokcer sipppppppp
     
  8. adi nugraha

    adi nugraha Member

    Messages:
    42
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    aku pernah ngalami karena solder gak nempel keluar cuma lampu doang.. aku coba solder lagi sampai benar benar nempel. hasilnya keluar tulisan.. udah deh kasih ke user. beres
     

Share This Page