instal jaf pkey di warnet

Discussion in 'JAF by Odeon' started by baby, Feb 21, 2010.

  1. baby

    baby New Member

    Messages:
    121
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
    master2 sekalian.ane mw nanya nie..bs gag jaf+pkey diinstal di lebih dr 1komptr...masalahnya di tmptkuw gag conect intrnet..sedangkan jaf+pkey khan perlu diupdate.dan ak berencana mw update nya lewat warnet...apakah boleh ky gt..?mohon pencerahan nya...thx
     
  2. andixmio

    andixmio New Member

    Messages:
    306
    Likes Received:
    120
    Trophy Points:
    0
    bisa bosss...
    cukup tancapin pkey, install driver....
    jalanin JAFF nanti cm ada tab Pkey
    lsg klik update pkey deh,,,

    koreksi klo salah:tea::tea:
     
  3. Biocell

    Biocell New Member

    Messages:
    469
    Likes Received:
    867
    Trophy Points:
    0
    install driver n Software JAF dulu... lalu tancepin PKey....
     
  4. baby

    baby New Member

    Messages:
    121
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
    bener2 gag ada efek samping buruk bwt jaf ma pkey nya yw....?
    takutnya kalo ada efek buruknya....
     
  5. loexman

    loexman Moderator Moderator

    Messages:
    315
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    38
    ya ngak ad seh bos saya udah pernah gitu masalahnya jaringan lelet mau ngak mau harus ke warnet ya hasilnya aman dan terkendali:):)
     
  6. tov4n

    tov4n Well-Known Member

    Messages:
    389
    Likes Received:
    1,001
    Trophy Points:
    103
    1.98.65 kan gak perlu update bos
     
  7. baby

    baby New Member

    Messages:
    121
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
    ok boz...makasi bgt jwban nya...mw tak coba dulu...
     
  8. baby

    baby New Member

    Messages:
    121
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
    ms takut pke versi 65 boz...denger2 bnyk yg mengeluh stlh pk vrsi 65...gmn coba..?
     
  9. sadermo

    sadermo Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    2,086
    Likes Received:
    2,110
    Trophy Points:
    123
    mantab kok bos ke 3 box jaf gw udah gw update aman aman aja kok.....
     
  10. baby

    baby New Member

    Messages:
    121
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
    ok de...thx bgt boz...
     

Share This Page