Tips :Ngejahilin komputer temen

Discussion in 'Out of Topic' started by N8250, Oct 21, 2007.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. N8250

    N8250 Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,435
    Likes Received:
    847
    Trophy Points:
    123
    Intinya cuman iseng doang..yg jelas ga ngerusak

    pernah ga terbayang dipikiran bro semua, untuk ngejahilin komputer temen yg bawel, trik berikut cukup simpel. tapi lumayan bikin pusing, bahkan yg expert sekalipun tapi kalo dia lagi lupa kali...

    disini kita hanya ngerjain desktop nya, sehingga semua icon yg ada didesktop ga berfungsi samasekali, meskipun diklik sampe pegel tangan.

    ok berikut tips nya:
    1. capture desktopnya dgn mencet tombol printscreen. pada saat mengcapture usahakan pointer mouse ga keliatan.
    2. buka program ms paint dan paste kan hasil capture tadi, trus simpan dgn format bmp ato jpeg, simpan ditempat yg tersembunyi.
    3. klik kanan desktop, sorot "Arrange Icons By" trus hilangkan centangan pada Show Desktop Icons.lalu Refresh
    4. klik kanan TaskBar, pilih Properties..lalu beri centang pada Auto Hide the Taskbar.
    5. sekarang pilih hasil capture yg sudah disimpan tadi lalu atur sebagai wallpaper.
    6. selesai deh...

    silahkan dipraktek biar tau gimana hasilnya..

    Buat semua
    SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1428 H
    MINAL AIDIN WAL FAIDZIN, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN.


    BR
    N8250
     
  2. uchu

    uchu Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    571
    Likes Received:
    1,783
    Trophy Points:
    103
    [​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG]
    .....lu dapet ide dari mana tuh.
    Boleh juga :thumb:
     
  3. N8250

    N8250 Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,435
    Likes Received:
    847
    Trophy Points:
    123
    Waktu lagi iseng bos...hasil dari nyoba-nyoba hehe.....
    skalian nih pointer mouse juga bisa dibuat biar keliatan seolah-olah sibuk terus dan dikasih bunyi yg aneh-aneh setiap kali klik..jadi rame tuh komputer dgn bunyi-bunyian hehe...
     
  4. Biocell

    Biocell New Member

    Messages:
    469
    Likes Received:
    867
    Trophy Points:
    0
    TOP bin kreatif...:D:D:D
     
  5. ind_tel

    ind_tel Member

    Messages:
    65
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    18
    trus cara balikinnya gimana???
     
  6. gemuk

    gemuk New Member

    Messages:
    26
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    0
    ganti wallpaper
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page