kabel NOKIA baru lebih kecil dari mini usb & 6030 ?

Discussion in 'PC & Laptop' started by Xman, Oct 22, 2007.

  1. Xman

    Xman New Member

    Messages:
    173
    Likes Received:
    244
    Trophy Points:
    0
    gue pernah mo ngisi nokia keluaran baru, serinya lupa (sorry). begitu mo dicolokin ke kabel ternyata ukurannya laen. lebih pipih dari kabelnya (6030) dan lebih kecil dari mini usb (5300). entu kabel apaan yah .... plz boz ada yang tau. gimana jalanya keluar thx.
     
  2. arief

    arief New Member

    Messages:
    6
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    mungkin maksud anda seri 2630 yaa.. sebaiknya ga usah pusing cari kabelnya.......
    khan udah ada bluetooth
     
  3. AKBAR

    AKBAR New Member

    Messages:
    56
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    0
    2630 sih gga jadi masalah.. gimana kalo 1200!udah ada kabelnya ngga?
     
  4. Xman

    Xman New Member

    Messages:
    173
    Likes Received:
    244
    Trophy Points:
    0
    Maunya sih gitu, tapi kalo pas lagi banyak handphone yang dikoneksikan rasanya perlu juga karena lewat bluetooth mesti satu handphone yang aktif terkoneksi, jadi laenya kan harus lewat kabel ato MMC , tapi ... ya so what gitu lho ... :frusty:
     
  5. godarmy

    godarmy New Member

    Messages:
    85
    Likes Received:
    33
    Trophy Points:
    0
    ehm...yang lebih kecil dari 6030 ya...aku pernah liat kabelnya....cuman lupa namanya....rasanya kalo ndak salah.....micro USB...kalo ndak salah lho....
     
  6. anca

    anca New Member

    Messages:
    34
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    bos kalau boleh tau beli kabelnya dimana? and kalau bos jual kabelnya saya mau beli nih
     
  7. godarmy

    godarmy New Member

    Messages:
    85
    Likes Received:
    33
    Trophy Points:
    0
    disurabaya bos.....tapi itu bukan kabel yang dijual...melainkan kabel bawaan dari suatu produk...maap2...:p
     
  8. anca

    anca New Member

    Messages:
    34
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Para master yg lain lontongggggg solusinya
     
  9. joungpi

    joungpi Active Member

    Messages:
    100
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    28
    pake kbl com 1100 aja bro,tapi sayang rumit pakenya harus buka battre kal pasang kbl nya,ni kbl jg bisa pake isi poly di 1200:)
     

Share This Page