Tolongin Modem Gw Error

Discussion in 'Other CDMA Phone' started by mycity08, Feb 27, 2010.

  1. mycity08

    mycity08 New Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Baru 2bulan beli kok eror nya modem gw. tolongin dunk...
    ceritanya gini... bbrp hr kemaren gw pake modem gw buat internetan, pagi sampe siang koneksi lancar2 aja.
    nah pas sore kok mulai putus2 koneksinya.
    biasanya kalo2 hari2 biasa koneksi putus kadang2 seh. tapi mulai sore itu, koneksinya putus tiap 1-2 menit sekali.
    Kalo dikonek kan lagi langsung kecepatannya wusss cepet dr biasanya, tapi ntar sekitar 1 menitan tiba2 lgsung disconnect.

    Apanya yg salah ya????

    Udah gw coba restart kompi tetep kyk getu.
    udah gw cabut chip kartu gw, trus gw pasang lagi, tetep kyk getu.
    udah gw uninstal programnya, trus gw instal lgi masih tetp kyk getu.
    trus udah gw coba juga di kompi temen 1 kos gw, kejadiannya sama juga.
    trus akhirnya, besok siangnya gw ke operator kartu yg gw pake (kebetulan gw pake kartu St*rOne Indos*t), pas dicoba disana modemnya bisa dipake. tpi cobanya suman sebentar dan kebetulan teknisinya sdg sakit jadi gak bs ngecek hardware modemnya. Katanya seh gak ada yg salah sama jaringan Indos*t nya.

    Sbagai gambaran, gw pake modem CDMA 1x keluaran Sentar Wireless Technology perusahaan taiwan atau jepang getu. Modemnya warnya putih, modem ini baru 2 bulan gw beli. Modemnya Bisa buat SMS dan Telp juga, utk telp ada headsetnya. Biasa gw pake berjam2 seh, tapi gak sampe 24 jam

    Ada yg tau solusinya gak? Atau yg pernah ngalami kyk gini sharing pleaseeeee...:(:(:(
    Atau ada yg tau reparasi modem dimana ya (gw di jogja).
    Thanks bgt atas bantuannya..........
     
  2. mycity08

    mycity08 New Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    bantuin dunk :(:(:(:(:(:(:(:(:(:(:(:(:(:(:(:(:(
     
  3. kromoxs88

    kromoxs88 New Member

    Messages:
    77
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    0
    pesen pas pustus gmn bos?
     
  4. balisuryo

    balisuryo New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    ya balikin aja ma penjualnya barangkali masih ada garansi..:D
     

Share This Page