Samsung Galaxy Spica Hadir Lebih Awal di Indonesia

Discussion in 'SmartPhone, PDA Application & Games' started by kontakdbi, Feb 27, 2010.

  1. kontakdbi

    kontakdbi New Member

    Messages:
    30
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    0
    [​IMG]

    Samsung Galaxy Spica sebelum hadir di Indosat Android Expo tanggal 3 Maret nanti, ternyata telah hadir lebih awal di Grand Indonesia. Samsung Indonesia terlihat membuka stand pameran untuk penjualan ponsel Android pertamanya di Indonesia. Ini sekaligus menjadi pameran dan penjualan pertama ponsel Android di Indonesia.

    Samsung Galaxy Spica akhirnya dibuka resmi oleh Samsung, dengan mengadakan pameran di Grand Indonesia, Jakarta pada hari ini, Sabtu, 27 Febuari 2010 di Fountain Atrium. Spica dijual dengan harga yang sama seperti yang ditawarkan Indosat yaitu 2.999jt tapi dengan pilihan cara pembayaran cicilan 0% selama 12 bulan dengan kartu kredit Mandiri.

    Samsung Galaxy Spica memiliki spesifikasi seperti prosesor 800 mhz, dukungan GPS, 3G (HSDPA), Compass, Bluetooth, Wifi, kamera 3 megapixel, memory internal 200mb, google maps, email, 3.2 inci touchscreen dan lain lain. Ditambah berita terakhir kami yang mengabarkan Samsung Spica ini kemungkinan besar akan diupgrade oleh Samsung ke OS terbaru 2.1.

    Di Iklan komersialnya juga disebutkan khusus pembelian 100 orang pertama akan mendapatkan free unlimited internet. Tidak disebutkan berapa bulan akan diberikan bonus internet unlimited, sepertinya akan sama dengan pameran di Indosat nanti, yaitu 1 bulan gratis. Terlihat lagi, pada pameran kali ini Samsung tidak menggandeng 1 operator saja, tapi pada kolom "sponsored" nya terdapat 5 operator. Ini dapat berarti paket internet Android dapat digunakan pada semua operator.


    sumber : dbi online
     

Share This Page