6600 no signal/operator

Discussion in 'WD2 & APE' started by deni ramdani, Feb 28, 2010.

  1. deni ramdani

    deni ramdani Well-Known Member

    Messages:
    228
    Likes Received:
    122
    Trophy Points:
    53
    sekedar sering bila punya kasus 6600 no signal di manual pun tidak dapat operator satu pun dan waktu pencarian manual hanya sebentar biasanya kita lari ke swith antane/PA/RF. ternyata ke rusakan dari bawah pun bisa.no signal yg d sebabkan ruksaknya L301 jadi g ad salahnya kalau kita ukur tegangan ke R730 seandainya tidak ad tegangan ke R730 dipasikan L301 rusak dan coba ukur/ganti berikut trik jampernya koreksi bila salah mudah2han bermanpaat
     

    Attached Files:

  2. jagoanneon

    jagoanneon Moderator Moderator

    Messages:
    355
    Likes Received:
    374
    Trophy Points:
    0
    thx ats info nya,................
    :clap::clap::clap:
     
  3. gondrexss

    gondrexss Member

    Messages:
    43
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    matur suwun infonya bro...:rock::rock::rock:
     
  4. bams apra

    bams apra New Member

    Messages:
    49
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    0
    thank you boss...
    tambah ilmu....
     
  5. subur ponsel

    subur ponsel New Member

    Messages:
    17
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    thanks bos..top bgt neh..:clap:
     
  6. NoFaz

    NoFaz New Member

    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    tank bnget bos
     
  7. kamuns

    kamuns Active Member

    Messages:
    74
    Likes Received:
    29
    Trophy Points:
    28
    :thumb::thumb::thumb::tea: numpang sinau..Boss :peace:
     
  8. totoamfc

    totoamfc New Member

    Messages:
    97
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    0
    klo 6600 da bs sms gmn?
    pulsa bnyak.:confused::confused::confused:
     
  9. tlogo

    tlogo Well-Known Member

    Messages:
    1,504
    Likes Received:
    426
    Trophy Points:
    93
    ...xi...2x..ada singnale gk gan kalau pulsa banyak gk ada singnal ya gk bisa sms...coba ke pengaturan awal dulu...atau koreksi jelasnya gimana kerusakanya...:D
     
  10. trichodri

    trichodri New Member

    Messages:
    5
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
  11. kaium

    kaium Member

    Messages:
    63
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    makasih gan, ijin sedot ilmu nx. kbtulan pnx garapan 6600 prblen sinyal;-)
     
  12. keprexz

    keprexz New Member

    Messages:
    55
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    gak punya gambar berwarnanya bos...
    lg blajar nih...jd masih bingung
    aku punya 6600 cek manual gak ada jaringan boss
    makasih sebelumnya
     
  13. berkat cell

    berkat cell Moderator Moderator

    Messages:
    3,760
    Likes Received:
    17,120
    Trophy Points:
    123
    sinyal problem...nokia 6600 cek manual ...ga keluar nama jaringan operator = RF
    cek koneksi antena...mungkin tidak terhubung dengan benar...!!

    coba di software dulu ponsel nya....analisa log nya bagaimana..!!

    secara hardware .....!!!
    - cek Vr2 = 2.8 v di C627
    - cek Vr3 = 2.8 v di C603
    - cek Vr4 = 2.78 v di C742
    - cek osc B601 = 26 mhz
    - cek G701 dan Z601

    panduan repair secara jumper pada ponsel ini...lihat trik nya di gambar :
     

    Attached Files:

    budi tanholin and slamat like this.
  14. banxdim

    banxdim Member

    Messages:
    83
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    18
    trim's gan Info ny.ijin nyimak
     
  15. pitoecell

    pitoecell New Member

    Messages:
    202
    Likes Received:
    114
    Trophy Points:
    0
    manstap bos berkat cell....ilmunya bener2 maknyus.....
     

Share This Page