Korban r2

Discussion in 'Feedback & Testimonial' started by genius reload, Mar 4, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. harfen

    harfen Active Member

    Messages:
    171
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    26
    saya korban r2.. Saya mohon pada mas danang untuk tanggung jawab nya ke rc0272 segera
     
  2. qnchir

    qnchir New Member

    Messages:
    524
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    keduax aja dweh... :pound: :pound: :pound:
     
  3. PULSACENTER

    PULSACENTER New Member

    Messages:
    878
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    0
    NUMPANG ABSEN. semangat.
     
  4. Mitrus Cell

    Mitrus Cell Well-Known Member Super Member

    Messages:
    666
    Likes Received:
    1,942
    Trophy Points:
    103
    maksude apa ????????? :boxing::frusty:
     
  5. andisandyka

    andisandyka Well-Known Member

    Messages:
    5,894
    Likes Received:
    201
    Trophy Points:
    73
    maksude..Dia nertawain Anda Bos..
     
  6. harfen

    harfen Active Member

    Messages:
    171
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    26
    Wah tega banget nih R2 ga da konfirmasi nya.. mana danang nih.. blum kenal yah sama RC0272
     
  7. Mitrus Cell

    Mitrus Cell Well-Known Member Super Member

    Messages:
    666
    Likes Received:
    1,942
    Trophy Points:
    103
    ya syukur masih bisa tertawa, sampe kapankah tertawanya
     
  8. altavista

    altavista Active Member

    Messages:
    119
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    28
    ane juga nih.. udah bbrp hr server matot, br online sbntr dg center n kode produk brbeda trus skrg ga bs dipake trx lg, plsa ga msuk, saldo kpotong. malah downline2 ane dpt sms bahwa keanggotaan mreka akan dihapus dari database, padahal saldo msh buanyak.. cs2nya jg ga bs dihubungi baik via ym, telp apalagi sms. ada apa nih?? jgn2...penggel"p"n?? kpd owner R2 kami tgg klarifikasinya.. sy dikomplen downline terus. downline sy ada 200-an org. kalo ini bner2 trjadi, AYO kita sesama korban mngusut masalah ini sampai tuntas kpd yg brwajib..
     
  9. altavista

    altavista Active Member

    Messages:
    119
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    28
    update: pd tgl 2/03/10 17:42 sy dpt sms langsung dari no. nya DANANG yg isinya bahwa dia sdh mngundurkan diri dari R2. GMN INI?
     
  10. harfen

    harfen Active Member

    Messages:
    171
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    26
    Danang musti ne di santet 7 turunan deh dah pusing ndas mikirin.. tak bertanggung jawab.. yo wess karep mu yoh nang..!!
     
  11. andisandyka

    andisandyka Well-Known Member

    Messages:
    5,894
    Likes Received:
    201
    Trophy Points:
    73
    menurut kabar Dia kan br punya Anak..Apa gak kasian ma anaknya ya.Gak tau apa2,udah ikut menanggung kutukan?
     
  12. andisandyka

    andisandyka Well-Known Member

    Messages:
    5,894
    Likes Received:
    201
    Trophy Points:
    73
    ya jelas mundur.Kan r2 uda gak ada.Kan udah ganti nama...
     
  13. tukangpulsa

    tukangpulsa New Member

    Messages:
    693
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    Buka lapak di kaskus aja bro-bro semua. Kalo cuma djawir membernya sedikit. Yang banyak cuma kloningan.
     
  14. harfen

    harfen Active Member

    Messages:
    171
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    26
    Di Up biar para MD R2 laporan saldo yang hilang dimari..
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page