Sekedar renungan

Discussion in 'Out of Topic' started by CyGar, Oct 25, 2007.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. CyGar

    CyGar New Member

    Messages:
    41
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    Beberapa minggu yang lalu,saya pernah menguji beberapa konter service HP.

    dari 10 konter yang jujur cuma 30%

    Kronologis :

    Pasang harga semurahnya dibawah pasar ongkos jasa service.
    selang beberapa hari saya di telpon dgn alasan tdk bisa diperbaiki.
    setelah saya cek komponen HP saya, hmmm...WELLDONE saya baru saja dirampok habis-habisan.Komponen banyak yg hilang dan ditukar.

    Semoga gak lebih dari 30% ya org2 kayak gitu...:(:(:(
     
  2. oxphonez

    oxphonez Well-Known Member

    Messages:
    740
    Likes Received:
    633
    Trophy Points:
    103
    Makanya jangan cuma kantong doang yang ditebelin...

    saya jarang terima ponsel yang sudah diservice ditempat lain...
    soalnya dari semua ponsel yang saya terima....
    tidak ada satupun yang HIDUUUUPPPPP...... !!!!

    Padahal katanya ponsel tersebut masih senin-kamis ditempat lain.
    tapi giliran udah koid....

    cape.....deh...
     
  3. king_of_beggars

    king_of_beggars New Member

    Messages:
    23
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    makanya kalo rusak ato matot ato apapun, coba dulu cek ke service resmi, tanya masalahnya apa, berapa biayanya, klo kemahalan kamu bawa ke service non resmi tapi kita udah tahu dulu masalahnya jadi gak takut dibohongi.

    kanibal barang orang lain yg matot dalam dunia service bukan terjadi di hp saja tapoi jg di bengkel mobil motor, TV, dan barang elektronik lainnya tanpa sepengetahuan pemiliknya.

    yg paling penting beli barang resmi jadi bisa di cek di tempat resmi.
     
  4. roni7774

    roni7774 New Member

    Messages:
    127
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    0
    ya moga aja kita gak termasuk yang kayak gitu.coz apa yang kita dapet dengan kayak gitu pasti di ambil lebih ama yang di atas.toh kita dah dapet banyak banget dengan cara yang bersih.
     
  5. N8250

    N8250 Well-Known Member

    Messages:
    1,422
    Likes Received:
    847
    Trophy Points:
    123
    semuanya kembali pada diri masing-masing...

    hal tsb bisa juga disebabkan oleh ulah sang pelanggan yg cerewet misalnya...:D
     
  6. hengkish

    hengkish Well-Known Member

    Messages:
    518
    Likes Received:
    332
    Trophy Points:
    73
    kejujuran

    benar kata Bang N8250, kembali ke diri kita masing2. tapi marilah kita berusaha jujur dalam profesi kita walaupun kadang sulit untuk menghindari dikarenakan kesalahan dan kecerobohan kita dan karena ke egoisan kita untuk mendapatkan yang lebih banyak. jujur aq pernah seperti itu dan sekarang semoga dijauhkan. (hp orang diperbaiki malah tambah rusak, tapi aq cari alasan supaya orangnya tdk minta ganti rugi ).ya Allah ampunilah hambamu dan jangan jadikan kami orang yg dholim. amin
     
  7. Ludfi_fikri

    Ludfi_fikri New Member Super Member

    Messages:
    561
    Likes Received:
    400
    Trophy Points:
    0
    Akur bos N8250..........
    Ibaratnya jika kita dibegitukan kita juga sakit hati...........
    Lebih baik dapat untung sedikit asal Manfaat daripada untung gede tapi mudharat.
     
  8. ficky

    ficky New Member

    Messages:
    515
    Likes Received:
    1,727
    Trophy Points:
    0
    walau dapat untung banyak juga ga bakalan dinikmati,
    sekarang dapat banyak besok2 bakalan keluar yang lebih banyak lagi
    itulah yang pernah aq rasakan sekitar 5 tahun yang lalu selama kurang lebih 6 bulan
    ya syukur aja deh bisa cepet keluar dari dunia hitam :D

    walau sedikit asal barokah, itulah yang akan dinikmati


    salam

    ficky
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page