Motor spin

Discussion in 'OtoModif' started by vitri, Mar 8, 2010.

  1. vitri

    vitri New Member

    Messages:
    49
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    0
    Tolong bro gimana solusi rem belakang supaya pakem. soalnya uda diganti baru, tapi bertahan 1 minggu. Thank's
     
    vrabu likes this.
  2. .: PUSING TEAM 182 :.

    .: PUSING TEAM 182 :. MADE IN DJAWIR Super Member

    Messages:
    509
    Likes Received:
    791
    Trophy Points:
    103

    [​IMG]
    1.kabel rem ganti pake punya mio --ori
    2.kampas pake punya skywave lebih empuk
    mau lebih pakem pake kampas
    Yamaha RX-King
    3.rajin rajinlah bersihin kabel remnya.soalnya banyak debu yg masuk tuh klo ga rajin bersihin
    4.biar lebih aman ganti cakram depan pake yg kembang/giga disc

    [​IMG]
     
    bobo11, vrabu and nanda07 like this.
  3. vitri

    vitri New Member

    Messages:
    49
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    0
    thank's. Mbah tak coba dulu saranya
     
    vrabu and (deleted member) like this.
  4. andyyuv

    andyyuv New Member

    Messages:
    10
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    Pengalaman gw ganti-ganti rem justru nggak OK ya...
    Dulu MX gw bawaan pakai tromol, terus mau ganti ke disc... keren sih. Cuman kok malah nggak ok, bawaan pabrik malah lebih OK ya... udah keluar banyak duit, bolak balik ke bengkel nggak ketemu... nyesel dagh!!!
     
    vrabu likes this.
  5. .: PUSING TEAM 182 :.

    .: PUSING TEAM 182 :. MADE IN DJAWIR Super Member

    Messages:
    509
    Likes Received:
    791
    Trophy Points:
    103
    WEDEWH ...
    pasti si bro ganti2 disk yang bukan ori punya ??
    temen ane mx nya depan pake disk tromol ninja ori mantep bro ...
    ada juga jupeter depan belakang pake pelek racing fullset punya satria fu ori ... mak nyos bgt bro
    .

    :tea:
     
    vrabu likes this.

Share This Page