6600 gak bunyi

Discussion in 'WD2 & APE' started by opick, Dec 15, 2006.

  1. opick

    opick New Member

    Messages:
    29
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    0
    gua punya 6600 2 biji penyakitnya sama gak ada bunyi sama sekali,buzzer ama speaker gak ada suara,apa ya masalahnya...
     
  2. xnk06

    xnk06 Well-Known Member Super Member

    Messages:
    1,138
    Likes Received:
    1,165
    Trophy Points:
    123
    Ada muncul gambar handset ngk bos di layar nya????
    Coba diganti plug in nya...
     
  3. Ghofar

    Ghofar New Member

    Messages:
    75
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    0
    coba di rehot atau ganti control audionya, kalau gak salah posisinya diatas f3
     
  4. rahmantanjung

    rahmantanjung Rest In Peace

    Messages:
    85
    Likes Received:
    845
    Trophy Points:
    0
    rezabal and sulay like this.
  5. kinarphone

    kinarphone Member

    Messages:
    32
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    coba dicek impedansi konektor buzzer moupun speker kalau kalau gak jalan berarti jalur putus !!!
     
  6. unggul

    unggul Active Member

    Messages:
    200
    Likes Received:
    62
    Trophy Points:
    38
    Klo pake Handsfree bgmn ????
     
  7. opick

    opick New Member

    Messages:
    29
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    0
    masalah selesai,ternyata uemnya yg error...he..he...
    yg satu jd matot yg satunya ok setelah ganti uem.....jadinya nombokin dikit nih ganti hp orang.....
     
  8. komix

    komix New Member

    Messages:
    224
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    0
    bos kalau waktu telp tombol loudspeaker ndak aktif gmn , padahal kalau ndak telp bisa fungsi tombol itu ????????????? suara speaker dan buzer juga ndak aktif !
     
    Last edited by a moderator: Jan 7, 2007
  9. xnk06

    xnk06 Well-Known Member Super Member

    Messages:
    1,138
    Likes Received:
    1,165
    Trophy Points:
    123
    Kurang jelas bos..
    mohon dijelasin sekali lagi...hehe...
     
  10. er-punk

    er-punk New Member

    Messages:
    72
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    0
    Salam kenal buat semuanya.......aku baru gabung hari ini,aku punya kasusu 6600 tdk bisa di UI setting tapi hp hidup cuma layarnya putih,gimana yaaaa
     
  11. xnk06

    xnk06 Well-Known Member Super Member

    Messages:
    1,138
    Likes Received:
    1,165
    Trophy Points:
    123
    Coba Full erase dulu trus flash versi tertinggi..
     
  12. cairoo

    cairoo Member

    Messages:
    31
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    bos kalau waktu telp tombol loudspeaker ndak bisa diaktifkan/ditekan , padahal kalau ndak telp bisa fungsi tombol itu ????????????? suara speaker dan buzer mati tidak bunyi???? trims
     
  13. berkat cell

    berkat cell Moderator Moderator

    Messages:
    3,760
    Likes Received:
    17,120
    Trophy Points:
    123
    cek jalur dari ic audio ke upp ( fungsi enablenya ) di titik testpoint j330..mungkin putus
    re-hot atau ganti N330

    moga berhasil
     
    rezabal likes this.

Share This Page