jual vps siap untuk vpn murah

Discussion in 'Computer & Peripheral' started by adji, Mar 10, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. adji

    adji New Member

    Messages:
    144
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    0
    Paket A hardisk 20g ,memori 512, Bandwidth 1000 Gb perbulan 250rb.

    Paket B harddisk 50gb, memory 1 GB,Bandwidth 1000 GB .harga 350rb.

    sdh siap buat vpn

    sudah termasuk biaya seting 1-2 hari sudah aktif

    bila berminat hub 085649908990/ sintox12@yahoo.com

    No Rek BRI 0041-01-027012-50-1 atas nama Tri yasin satrio adji

    Rek BCA 4501332881.BCA MENARA BIDAKARA.atas nama bayu seno adji

     
  2. adji

    adji New Member

    Messages:
    144
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    0
    hayo sapa yang mau vps masuk sini
     
  3. purwanto

    purwanto New Member Super Member

    Messages:
    1,997
    Likes Received:
    4,255
    Trophy Points:
    0
    Kalo vps mau pake buat sendiri yang lebih murah ada gak bos?
     
  4. adji

    adji New Member

    Messages:
    144
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    0
    225 bos sudah termasuk biaya seting gimana
     
  5. pujangga

    pujangga New Member Super Member

    Messages:
    451
    Likes Received:
    148
    Trophy Points:
    0
    :thumb::thumb::thumb:
     
  6. telor

    telor New Member

    Messages:
    43
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    0
    kok Lapak nya berubah yah? rasanya kemaren si Dendik yg jualan :crazy::crazy::crazy:
     
  7. aanarh

    aanarh New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    yang paket B bisa untuk berapa user?
     
  8. adji

    adji New Member

    Messages:
    144
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    0
    om telor kok ada di forum sebelah juga ya hehehehehehehe
     
  9. rzdesign

    rzdesign New Member

    Messages:
    31
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    gan tes dong yg pket a cra setting bisa d tempat gak sya ad d bekasi hub. 085718793589
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page