internet unlimited 3(three) ????

Discussion in 'Internet & Web' started by rusdiwianto, Mar 10, 2010.

  1. rusdiwianto

    rusdiwianto New Member

    Messages:
    11
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    dengar dengar 3(three) ngeluarin internet unlimited dgn harga terjangkau (85 rb per bulan),ada yang tahu nggak cara registrasinya bagaimana ?cari di portalnya 3 nggak ada penjelasan
     
  2. widuri2005

    widuri2005 Active Member

    Messages:
    251
    Likes Received:
    99
    Trophy Points:
    38
    Itu bukannya untuk BB bos..??
    kalo yg saya tahu utk harga segitu adalah utk BB
     
  3. squall15

    squall15 New Member

    Messages:
    23
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    SMS ketik MAU<spasi>DATA ke 234
     
  4. deasy69

    deasy69 Active Member

    Messages:
    662
    Likes Received:
    81
    Trophy Points:
    38
    Kalau Axis ada ga ya paket unlimited murahnya? Dah bosen nich gretongan terus. Hik3...
     
  5. itiink87

    itiink87 New Member

    Messages:
    588
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
    axis mahal bos unlimitednya nyampai 400rb..
     
  6. itiink87

    itiink87 New Member

    Messages:
    588
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
    pake perdana khusus 3 unlimited. Gratis akses 3 bulan, bulan ke 4 isi vourcer 85rb.. Harga perdana sekitar 300rb barang juga masih susah.
     
  7. anantha

    anantha New Member

    Messages:
    29
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    Pake perdana 3 biasa daftarin aja lebih murah jadinya
     
  8. itiink87

    itiink87 New Member

    Messages:
    588
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
    gak dapat gratis 3 blan yah......
     
  9. inunx

    inunx Well-Known Member Super Member

    Messages:
    572
    Likes Received:
    477
    Trophy Points:
    73
    gak dapet unlimited juga....
     
  10. itiink87

    itiink87 New Member

    Messages:
    588
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
    kalau ada ya mau 3 unlimited khusus internet (sms/tlp dblok) silakan q bantu untuk dpatin perdana unlimitdnya
     
  11. AnggA SDP

    AnggA SDP New Member

    Messages:
    142
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    0
    itu mksudx gmana br0? Dari perdana biasa 3. Tgl ktik mau data 234. Truz pulsa kp0t0ng 85rb?? Itu unlimited beneran yah ? Thx
     
  12. itiink87

    itiink87 New Member

    Messages:
    588
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
    kayanya gak unlimitd kalau unlimtd ngapa 3 ngeluarin perdana khusus internet....
     
  13. AnggA SDP

    AnggA SDP New Member

    Messages:
    142
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    0
    Iya juga si.. :) tp dh ad yg nyoba blm? Sapa tw aja unlmitd beneran :):):)
     
  14. itiink87

    itiink87 New Member

    Messages:
    588
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
    kalau yg kartu 3 unlmtd beneran bos. Smacam IM2/XL UNLIMITD(khusus internet)
     
  15. AnggA SDP

    AnggA SDP New Member

    Messages:
    142
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    0
    Eniwei busway harga brap ?
     
  16. basm4n

    basm4n Well-Known Member

    Messages:
    2,494
    Likes Received:
    203
    Trophy Points:
    73
    Kenapa gak mencoba Rp.50.000,- FLEXI UNLIMITED? REG.BULANAN kirim ke 2255. Info lebih lanjut hub. 147. Mak nyuuss...
     
  17. itiink87

    itiink87 New Member

    Messages:
    588
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
    sekitar 300rb untuk three. Xl 150rb/bln perdanya 200rb. Sgtu info dr saya..
     
  18. Gegalino

    Gegalino New Member

    Messages:
    42
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Dpt info dr forum tetangga, ada yg ngash testi pake simcard biasa, cm reg dlu kata'a, pulsa kpotong 85rb..Kata'a lbh maknyuz klo dpke d jaringan 3G/HSDPA..
    Tp w sndiri lum nyoba c soale lg asyik gretz pake tere hehe..
    Mgkn ad yg dah pnah nyoba n barangkali bs dishare..
    Tq..
     
  19. AnggA SDP

    AnggA SDP New Member

    Messages:
    142
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    0
    Wah klo beneran kren tuh ! Tp emangx 3 dah bisa sinyal 3G/hsdpa?
    Sama.. W jug lg menikmati gretz si mbk luna... :):)
     
  20. daniAM

    daniAM New Member

    Messages:
    39
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    0
    Bos.. Klo Gratisan dari 3 Bisa gak yach??

    mau.... Mauuu mauuu

    :clap: :clap:
     

Share This Page