MOHON INFO !!takut ah ketipu kayak r2

Discussion in 'Handphone & Accesories' started by genta, Mar 11, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. genta

    genta New Member

    Messages:
    14
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    klo di handphone&aksesoris gmn ya?apa ada yg prnh merasa di tipu?misal brng g sampai/kwalitas brng g sesuai?atau pa ja lah yg bt kita rugi?maklum newbie modal kecil takut kena tipu kalau order barang tlng share donk pnglmannya yg prnh order brng disini
     
  2. admin

    admin Administrator Staff Member Administrator

    Messages:
    2,397
    Likes Received:
    2,624
    Trophy Points:
    123
    sebelum transaksi, cari info sebanyak2 nya bos. cari referensi dari temen2 yg pernah transaksi dll
    kalo masih ragu pake rekening bersama.
     
  3. xpitra

    xpitra New Member

    Messages:
    76
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    betul bos, kalau mau aman pake rekber aja. btw rekbernya disini siapa2 aja om?? hehehhee :D hebat nih masternya langsung tanggapi :peace:
     
  4. genta

    genta New Member

    Messages:
    14
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    thx bos ats masuknnya,sory para bos2 yg jualan,bkane aku g prcya sma bos2 disini tp jaman skrng bnyk yg g jjr,
     
  5. genta

    genta New Member

    Messages:
    14
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    ayo mana bos yg prnh order brng disini tlng donk bagi pengalaman,oya kalau rek bersama itu no rek nya brp n a/n siapa?....

    jujur aku mau order brng di (.....) tlng tmn2 infonya ya.blh g di sebutin nmanya?
     
  6. irfansantoso

    irfansantoso Active Member

    Messages:
    103
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    28


    yoi sob aku sbnarnya jg ragu2 klo mau order brng mana nich tmn2 yg prnah order lwt sini kasih tau donk pngalmane apa brng smp ke pmbli????????
     
  7. irfansantoso

    irfansantoso Active Member

    Messages:
    103
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    28
    ada yg prnh order brng di apc com g?kyknya mantab tu dari segi harga...:gossip::gossip::gossip::gossip:
     
  8. j4pr4

    j4pr4 Active Member

    Messages:
    447
    Likes Received:
    64
    Trophy Points:
    38
    kl tokonya si deket ama tempat ane brur,,,,kyanya si oke,,,,:rock::D
     
  9. genta

    genta New Member

    Messages:
    14
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    mna ni kok sepi
     
  10. genta

    genta New Member

    Messages:
    14
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    TOLONG infonya donk bos cara pke rek bersama,no rek brp? n a/n siapa? thanks all
     
  11. itiink87

    itiink87 New Member

    Messages:
    588
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
    Pengalaman order barang di jakartanotebook udah berapa kali barang nyampai tepat waktu...dulu juga pernah bli kartu perdana telkomsel unlimitd di forum ini.. Malah aq blum tranfr barang dah dkirim dulu
     
  12. genta

    genta New Member

    Messages:
    14
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    mana yg laen???
     
  13. meiky

    meiky Active Member

    Messages:
    313
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    38
    klo belum dicoba mana ada yang tahu,untuk di forum kan udah jelas!kayaknya salah curhat nih:eek:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page