Tuyul Dan Tahayul...

Discussion in 'Out of Topic' started by N8250, Oct 28, 2007.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. N8250

    N8250 Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,435
    Likes Received:
    847
    Trophy Points:
    123
    Berhubung dirumah sodara gw sering banget kehilangan duit, yg jelas2 kunci cuma dipegang sodara gw..lagian dirumah ga rame ga ada pembantu ato sodara lain juga ga ada anak2..jadi rasanya ga mungkin pelakunya manusia..

    tersangka utama dalam hal ini cuma 2 yaitu Tuyul ato babi ngepet..
    karena banyak juga yg ngalami kejadian serupa..
    bahkan gw sendiri waktu pulang lebaran kemarin..sempat duit gw ilang 100rb..padahal koper gw terkunci rapet.

    ada ga cara paling jitu untuk menangkap tuyul ato babi ngepet..

    babi ngepetnya udah beberapa kali dilihat orang, saat sang pencuri ( babi ngepet ) masuk kerumah..[padahal dikampung ga ada yg piara babi]..

    pernah terbersit dipikiran gw untuk menuliskan kalimat
    "TUYUL DAN BABI NGEPET DILARANG MASUK" :D :D :D :D
    trus pasang didepan pintu rumah, tapi gw pikir kalo pasang didepan pintu rumah, ehh ntar tuyul ato babi ngepetnya masuk lewat jendela..:D :D
    ato panggil ORANG PINTAR yg matematiknya dapat 10, aduh susah banget ga ada yg pinter segitu..

    Mari semua yg punya pengalaman ato yg ahli dalam bidang ini..
     
  2. Ludfi_fikri

    Ludfi_fikri New Member Super Member

    Messages:
    561
    Likes Received:
    400
    Trophy Points:
    0
    Wah si bos kok punya pengalaman kecolongan sama tuyul juga.
    Ini TIPS dari nyokap ku....ungkin berguna dan udah pernah dipraktekin temen Alhamdullilah berhasil.

    Sebelum memasukkan uang kedalam deposit box....
    Coba uang tersebut ditata rapi dan dikumpulkan per 10 ato 20 lembar....trus uang tadi distreples...ato diklip....
    Setelah uang tersebut distreples semua dalam beberapa kelompok....selanjutnya kumpulkan jadi satu dan di ikat pake karet saja semua, kalo uangnya cukup banyak ya dibagi aja beberapa bendel gt.......dan setelah itu masukkan kedalam deposit box....

    Ada cara yg lebih baik juga, masukkan saja ke BANK.....karena belum pernah denger ada BANK yg uange hilang gara2 TUYUL..........:D:D
    Disamping itu kalo dibank kan uang kita aman dari semua pencuri.........:D
    Semoga berhasil mengatasi kasus TUYUL..........:D
     
  3. oasrpi

    oasrpi Member

    Messages:
    32
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    silahkan di coba mas
    di tempat penyimpanan uang
    1.kasih aja cermin kecil
    2.bawang lanang 1bj
    3.rambut
     
  4. N8250

    N8250 Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,435
    Likes Received:
    847
    Trophy Points:
    123
    udah pernah dicoba nih bos tips nya,,( cermin+bawang laki) tapi masih juga lho...
    btw RAMBUT apa dan punya siapa bos..???:D :D

    baru dengar yg beginian bro..thanks..

    tapi suer gw pengen liat n nangkep tuh tuyul, gimana caranya...???
    apa mesti pake acara puasa 7 hari 7 malam plus merapal suatu mantra2..
     
  5. hengkish

    hengkish Moderator Moderator

    Messages:
    523
    Likes Received:
    332
    Trophy Points:
    73
    Perkuat iman dan ketaatan bos... baca ayat2 suci Alqur'an...ayat kursi dan sebagainya...
    rumah yang penuh sinar keimanan...insya Allah akan jauh dari hal-hal begitu....harus yakin...pertolongan Allah selalu dekat...jangan minta tolong dengan hal2 yang tidak punya daya untuk menolong...mintalah pertolongan Yang Maha menguasai segala sesuatu....
    ....jadi kotbah nih ceritanya....moga jadi bahan renungan ya bos...
    aq tidak ada maksud sama sekali untuk bilang kamu kurang iman...tapi hanya ditingkatkan apa yang sudah dicapai...karena kalo pohon udah mulai tinggi terkena tiupan angin makin bergoyang...mungkin kamu dalam taraf yang ingin diganggu oleh setan ....karena iman kamu udah bagus...so ditingkatkan apa yg udah ada...
    semoga Allah melindungi kita semua dari gangguan setan yang terkutuk.
     
    Last edited by a moderator: Oct 28, 2007
  6. Ludfi_fikri

    Ludfi_fikri New Member Super Member

    Messages:
    561
    Likes Received:
    400
    Trophy Points:
    0
    Sebenarnya tuyul tuh mekanismenya dia cuma ngambil 1 lembar uang yg terbesar nominalnya......jadi gak akan ngambil 1 bendel uang....itu mekanismenya tuyul. Ada juga sebangsa tuyul tapi bukan tuyul, cuma dia memang disuruh ngambil uang meski 1 bendel dia tetep bisa, tp itu katanya perlu syarat yg berat.

    Kalo pengen nangkep tuyul ya tinggal panggil para dukun ato orang pinter aja, soale nangkep tuyul agak susah.....tp tidak perlu harus puasa ato lelaku yg berat-berat aja.....
    Biar jelas tanya aja deh sama para Pemburu Hantu yg dulu sering ditayangkan di salah satu TV swasta.....

    Semoga bisa menghalau tuyulnya ya bos....
     
  7. N8250

    N8250 Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,435
    Likes Received:
    847
    Trophy Points:
    123
    berarti emang tuyul bro...kbtulan waktu itu semua duit gw nominalnya 100rb..dan yg ilang cuma selembar..mlm jumat itu gw ada nyium bau yg agak lain, rada anyir gitu..

    Yang mo nangkep gw sendiri kok bos..kalo pemburu hantu yg di TV tuh gw rada kurang yakin bro hehe...

    trus kalo babi ngepet biasa nyolong asal sikat gitu aja ya..soalnya ada juga yg kehilangan sampai 8jt rupiah..sering banget yg kehilangan duit..
    memang dikampung gw bnyk yg kaya hanya dalam waktu beberapa tahun aja.
     
  8. Ludfi_fikri

    Ludfi_fikri New Member Super Member

    Messages:
    561
    Likes Received:
    400
    Trophy Points:
    0
    Wah kalo pengen nangkap dewe agak susah bos.....
    Dulu pernah dikasih tau caranya tp dah agak lupa......harus pake kepiting trus sekam, entah apa namanya aku lupa...sama air satu baskom...trus diletakkan di tempat dimana tuyul biasanya lewat...(nah ini yg susah, mengetahui tuyul biasanya lewat mana...kan gak ada jejaknya...:D)
    Lagian kalo ketangkap bakal jadi masalah tambah gede bos....biasanya tuannya tuyul akan marah ato malah bisa berbuat lebih jelek lagi, soale denger2 kl tuyul ketangkap wajah dia akan mirip dengan tuannya.....

    Ya coba aja trik dari saya bos...smoga gak ada lagi uang yg hilang.....:thumb:
     
  9. oxphonez

    oxphonez Moderator Moderator

    Messages:
    752
    Likes Received:
    633
    Trophy Points:
    103
    tapi untung yang ngambil bukan kuntilanak :D :D :D

    tapi kalau anda muslim. hiasi rumah dengan kalimat allah swt
    (perbanyak salat sunah, baca qur'an dan dzikir).
    insya allah, apapun yang masuk ke rumah anda akan salam terlebih dahulu.

    bayangkan; sebelum mencuri tuyul mengucapkan salam...
    pasti ketahuan terlebih dahulu....


    terimakasih.
     
  10. N8250

    N8250 Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,435
    Likes Received:
    847
    Trophy Points:
    123
    Mirip dgn tuannya ya.
    ini baru seru bos..kalo tuannya marah ntar digorok aja sekalian tuannya..
    ntar kalo pulang kampung lagi ta coba2 deh sarannya..

    Saran dari bos OXPHONEZ bagus n masuk akal juga...patut dicoba.

    Emangnya ditempat bro semua ga pernah ya ada kejadian gini.
     
  11. oxphonez

    oxphonez Moderator Moderator

    Messages:
    752
    Likes Received:
    633
    Trophy Points:
    103
    alhamdulillah...
    tak satupun orang yg merasa kehilangan namu kecurian.
    saya ga tahu... apa mereka sudah kelebihan uang sampai ga terhitung :D
     
  12. Ludfi_fikri

    Ludfi_fikri New Member Super Member

    Messages:
    561
    Likes Received:
    400
    Trophy Points:
    0
    Kalo ditempatku sih dah sering kasus beginian....mulai dari tuyul, babi ngepet, Jin dr China..(Alhamdulliah pernah ikut bantuin temen buat nangkep jin china ini dan berhasil dibuang ke sungai Brantas.....) Ular Sanca..(sejenis Tuyul tp berbentuk Ular dan bisa ngambil uang sampe jutaan rupiah...)

    Saran dari bos oxphonez perlu dicoba juga.....
    Cuman apa TUYUL bisa salam juga....:D:D:D just kidding.......
     
  13. oxphonez

    oxphonez Moderator Moderator

    Messages:
    752
    Likes Received:
    633
    Trophy Points:
    103
    walaupun becanda saya tanggapi, :D

    salam disini bisa diartikan dengan lembut atau kasar.

    Lembut ?
    keterlaluan kalo tuyul ga salam :D

    Kasar ?
    Jangan anggap remeh orang yang dengan baik menjalankan agama islam.
    mau coba ?
    sekarang anda lakukan semua yang disunnahkan dirumah,
    seperti; shalat, dzikir, baca qur'an.

    ketentuan :
    1. hindari wanita yang bukan muhrim (pikiran/pandangan/kontak) yang tidak diperbolehkan oleh agama.
    2. jangan memasang gambar/patung hidup didalam rumah
    3. pokoknya yang baik2 aja deh... :D


    dulu..... itu dulu..... mudah-an sekarang masih ada :)

    cerita dikit, ya... ?

    waktu di SEMARANG tepatnya di perumahan MANGKANG. saya lagi getol2nya ibadah.
    terus pulang. dan pada saat kos di daerah kecamatan. saya sempat di ganggu,
    bahkan itu JIN berada di atap rumah sambil nungguin saya.

    wah..... ketakutan sekali waktu itu.
    tidak punya keahlian apapun mengenai yang goib seperti itu hanya sekedar
    pengetahuan. ya sudah baca quran saja....

    pas lagi baca, itu JIN turun dan berada dibelakang saya. waduh....
    angin dikamar itu besar sekali di tambah kepala berat waktu di angkat serta suara
    saya habis tidak mau keluar lagi...

    jam sudah menunjukkan pukul 3 pagi...

    tiba2 muncul sosok berjubah putih lengkap dengan surban dan tongkat di tangannya.

    siapa kah itu ??????

    saya juga tidak tahu.

    yang pasti waktu itu mereka saling bicara...

    dan JIN itu pun pergi...


    Alhamdulillah.....

    saya akhirnya keluar dari kost-an itu....


    takut,... gila :D
     
  14. N8250

    N8250 Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,435
    Likes Received:
    847
    Trophy Points:
    123
    Wah cerita si bos ngeri juga tuh...bikin gw penasaran...apa bener bos liat dgn mata telanjang tuh om jin..kalo iya gimana caranya bos,,apa yg mesti di amalkan..apakah ada lelaku khusus..pengen nyoba nih biar bisa ngeliat alam lain..
     
  15. Dj.Alpin

    Dj.Alpin Active Member

    Messages:
    31
    Likes Received:
    78
    Trophy Points:
    28
    wah..wah..wah..asik jg tuh bahas masalah jin,gw jg pngen tiap malam jumpa n skalian tanyain mslah service yg ga kelar2.hehehe..koq jd kasus "Penampakan".
     
  16. N8250

    N8250 Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,435
    Likes Received:
    847
    Trophy Points:
    123
    :D :D :D :D

    kok sama yah pikiran kita bos...hehehe...
    biar si om jin / tuyul sibuk ngerjain hp,,kita ongkang kaki sambil baca postinganya teman2...
    btw asik tuh..tinggal ngomong aja..
    " Om Jin dah sip kah hp nya, mo diambil pelanggan nih.."
    kira2 jawaban Om Jin apa yah..:D :D :D :D
     
  17. MASBEY

    MASBEY New Member

    Messages:
    177
    Likes Received:
    24
    Trophy Points:
    0
    mungkin jawabannya gini bos:
    wah,malah jadi matot wahai manusia,gimana nich?
    nah,ntar kalo usernya marah,suruh om jin aja ngadepin....
    :boxing::boxing:
     
  18. clinixcell

    clinixcell New Member

    Messages:
    21
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    hihi..biar pd kabur usernya..:D
     
  19. De Qint

    De Qint New Member

    Messages:
    136
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    0
    mungkin boz lupa!!!

    iyaa ka na'budu wa iyaa ka nasytain (maaf kalo salah tulis)

    "Hanya Engkaulah yang kami sembah, dan hanya kepada Engkaulah kami meminta pertolongan."

    tingkatkan iman kita dengan memperbanyak amal dan ibadah.:thumb:

    insya ALLAH apa yg kita harapkan akan terwujud.AMIN
     
  20. mumun

    mumun New Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    bluetooth hp ente aktifin aja....ntar juga ke detect tuyulnya...:D:D:D
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page