MAR PULSA All operator murah,tanpa batas regional/nasional,trx oke dan aman.

Discussion in 'Pulsa All Operator' started by Smallbos, Mar 14, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Smallbos

    Smallbos Majikan Pulsa Elektrik Super Member

    Messages:
    883
    Likes Received:
    624
    Trophy Points:
    103
    Permisi juragan, T-SEL MURAH stok nasional lewat bos. Barangkali ada yang minat,langsung daftar aja dengan format :

    DJAWIR.NAMA.KOTA.NO HP

    Kirim ke 081803008834

    Harga mantap,trx oke.

    Harga per 14 maret 2010

    T-SEL (NASIONAL)
    S5=5275
    S10=10175
    S15=15325
    S20=19925
    S25=24975
    S50=49225
    S100=97100
    T-sel alternatif kode SA

    INDOSAT
    I5=5225
    I10=10225
    I20=19925
    I25=24675
    I50=48725
    I100=94925
    I-SAT SMS READY
    I5S=5275
    I5G=5275
    I8S=8275
    I30S=29775
    I-Sat alternatif kode IA

    XL REGULAR
    XL5=5275
    XL10=10275
    Xl25=24625
    Xl50=49225
    Xl100=98775

    AXIS
    Ax5=4825
    Ax10=9625
    Ax15=14225
    Ax20=18925
    Ax25=23650
    Ax50=47225
    Ax100=94025

    Three
    T5=4875
    T10=9625
    T15=14425
    T20=19175
    T30=28725
    T50=47825
    T100=95525

    Flexi
    FL5=4975
    FL10=9725
    FL20=19175
    FL50=46425
    FL100=92400

    Esia
    E5=5075
    E10=10000
    E15=14925
    E20=19875
    E25=24675
    E50=48625
    E100=95925

    Fren
    Fr10=9725
    Fr20=19125
    Fr25=23925
    Fr50=47775
    Fr100=95275

    Hepi
    H5=4925
    H10=9725
    H20=19125
    H25=23925
    H50=47775
    H100=95275

    Smart
    Sm5=4875
    Sm10=9625
    Sm20=19125
    Sm25=23975
    Sm50=47775
    Sm100=95325

    Ceria
    C5=4725
    C10=9375
    C20=18675
    C50=46525
    C100=92800

    Harga seluruh NUSANTARA BOS.

    Format transaksi=

    Isi pulsa=>produk.no hp.pin
    Isi multi=>produk1.nohp1.produk2.nohp2.pin
    Cek harga=>H.PRODUK.PIN
    Cek saldo=>s.pin
    Request info stok=>info.pin
    Rekap trx=>rekap.pin
    Ganti pin=>gpin.pinbaru.pinlama
    Paralel hp=>par.no hp terdaftar.no hp baru.pin
    Daftar downline=>daftar#nama#kota#no hp
    Markup global=>m.nilai.pin
    Markup per produk=>m.produk.nilai.pin
    Transfer saldo=>transfer.no hp.nominal.pin
    Tukar bonus=>tukar.pin

    SMS CENTER
    085259622777
    085714954777
    085714954888
    087877482777
    083893844777

    Deposit pakai tiket dg format:

    Deposit.nominal.pin

    Komplain=>status.isi pesan

    BANK SUPORT
    BCA=>166-2546-555
    BNI=>018-5517-426
    Mandiri=>157-000-1999-359
    Semua a/n ANDI TRIWIJAYA M

    Trx oke,monggo...
     
  2. Smallbos

    Smallbos Majikan Pulsa Elektrik Super Member

    Messages:
    883
    Likes Received:
    624
    Trophy Points:
    103
    Monggo di tarik
     
  3. Smallbos

    Smallbos Majikan Pulsa Elektrik Super Member

    Messages:
    883
    Likes Received:
    624
    Trophy Points:
    103
    Trx di jamin wuzz seperti angin topan,di jamin aman bosss
     
  4. Smallbos

    Smallbos Majikan Pulsa Elektrik Super Member

    Messages:
    883
    Likes Received:
    624
    Trophy Points:
    103
    Thanks yang udah gabung,langsung uji coba aja. Maknyuz,
     
  5. itiink87

    itiink87 New Member

    Messages:
    588
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
    server mana bosr.........
     
  6. Smallbos

    Smallbos Majikan Pulsa Elektrik Super Member

    Messages:
    883
    Likes Received:
    624
    Trophy Points:
    103
    Jakarta punya boss,..
     
  7. Smallbos

    Smallbos Majikan Pulsa Elektrik Super Member

    Messages:
    883
    Likes Received:
    624
    Trophy Points:
    103
    Lanjut gan,saldo bisa buat bayar rekening listrik,telfon,PDAM,INTERNET, ETC

    Formatnya:

    STATUS.TAGIHAN YANG AKAN DI BAYAR.ID PELANGGAN.EMAIL

    Contoh: STATUS.PLN.12345678.jokondo@ymail.com

    Kirim ke sms center

    Bukti pembayaran dikirim via email.

    Asal bukan tagihan utang di proses bos,lanjutkan....
     
  8. Smallbos

    Smallbos Majikan Pulsa Elektrik Super Member

    Messages:
    883
    Likes Received:
    624
    Trophy Points:
    103
    Langsung heading aja.di tunggu deponya buat yang udah gabung,biar tulkenyut aahh...
     
  9. qnchir

    qnchir New Member

    Messages:
    524
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    jakarta na mana bos ? alamat lengkapnya dunk, ada webnya ga ? perlu juga neh buat bayar listrik, hehehe...:pound:
     
  10. Smallbos

    Smallbos Majikan Pulsa Elektrik Super Member

    Messages:
    883
    Likes Received:
    624
    Trophy Points:
    103
    Jln.pengantian ali no.1 cirakas jakarta timur
    Web belum bos, langsung di heading aja biar nikmatd....
     
  11. Smallbos

    Smallbos Majikan Pulsa Elektrik Super Member

    Messages:
    883
    Likes Received:
    624
    Trophy Points:
    103
    tanpa web no problem,yang penting mantafz.
    Minimal deposit cuma Rp.50.000,-
    Setelah terdaftar langsung cek harga,di jamin murah bukan promo,
    Yang penting harga stabil,trx ok,reply luancar bagai angin....
     
  12. Smallbos

    Smallbos Majikan Pulsa Elektrik Super Member

    Messages:
    883
    Likes Received:
    624
    Trophy Points:
    103
    Tarik terus booss....
     
  13. Smallbos

    Smallbos Majikan Pulsa Elektrik Super Member

    Messages:
    883
    Likes Received:
    624
    Trophy Points:
    103
    Lanjut lanjut biar tambah kuenceng,..?
    Tetep semangat!
     
  14. Smallbos

    Smallbos Majikan Pulsa Elektrik Super Member

    Messages:
    883
    Likes Received:
    624
    Trophy Points:
    103
    Di heading buoz,thx ywdh gabung
     
  15. putraselindo

    putraselindo Well-Known Member

    Messages:
    1,641
    Likes Received:
    455
    Trophy Points:
    93
    Biar makin mantap, XL ama im3 nya diturunin dikit nominal kecilnya boss.
    Kalo telkomsel udah mantap..:loveeye:

    alamatnya di cirakas atau ciracas, boss? biar makin jelas..
     
  16. sanguhaji

    sanguhaji New Member

    Messages:
    181
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    ngikut sundul aja boss....., biar laris manis :clap::clap:
     
  17. Smallbos

    Smallbos Majikan Pulsa Elektrik Super Member

    Messages:
    883
    Likes Received:
    624
    Trophy Points:
    103
    Thx yang bantu promosì,
    Yang pasti alamatnya di CIRACAS bos. Ayo ayo tetep semangat....
     
  18. Smallbos

    Smallbos Majikan Pulsa Elektrik Super Member

    Messages:
    883
    Likes Received:
    624
    Trophy Points:
    103
    Pagi2 harus semangaaaa......attt,
     
  19. Smallbos

    Smallbos Majikan Pulsa Elektrik Super Member

    Messages:
    883
    Likes Received:
    624
    Trophy Points:
    103
    All operator full stok,silahkan di habisin kalo bisa.....

    Untuk informasi stok,bisa kita cek dengan format:

    INFO.PIN

    Kirim ke sms center

    Yang minat silahkan,masih di tunggu....
     
  20. Smallbos

    Smallbos Majikan Pulsa Elektrik Super Member

    Messages:
    883
    Likes Received:
    624
    Trophy Points:
    103
    Benar2 mantaf,harga murah depo minimal 50rb aja,
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page