Kumpulan Mikrotik

Discussion in 'PC Software' started by rukawa, Oct 29, 2007.

  1. rukawa

    rukawa Active Member

    Messages:
    129
    Likes Received:
    96
    Trophy Points:
    38
  2. uchu

    uchu Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    571
    Likes Received:
    1,783
    Trophy Points:
    103
    hehhehe yang jualan mikrotic di jogja bisa mencak2 ni :D
     
  3. nyembul

    nyembul New Member

    Messages:
    48
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    Mikrotik tuc apaan juragan ??? Maklum gua cah ndeso....
     
  4. hpdebug

    hpdebug Member

    Messages:
    57
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    iya.
    bisa untuk jualan ya..
     
  5. uchu

    uchu Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    571
    Likes Received:
    1,783
    Trophy Points:
    103
    MikroTik adalah sistem operasi dan perangkat lunak yang dapat digunakan untuk menjadikan komputer manjadi router network ,dengan berbagai fitur yang dibuat untuk ip network dan jaringan wireless, cocok digunakan oleh ISP dan provider hostspot.
     
  6. hpdebug

    hpdebug Member

    Messages:
    57
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    passwordnya apa bos?
     
  7. uchu

    uchu Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    571
    Likes Received:
    1,783
    Trophy Points:
    103
    weks.....bukan gua yang upload tuh bro,tunggu aja yang punya thread ol.:D
     
  8. rukawa

    rukawa Active Member

    Messages:
    129
    Likes Received:
    96
    Trophy Points:
    38
    yupzz bener broooo.............

    pass yang mana nih yang di maksud.....:confused::confused::confused:

    kayanya kaga pke pass :frusty::frusty::frusty:
     
  9. uchu

    uchu Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    571
    Likes Received:
    1,783
    Trophy Points:
    103
    tadi gua coba2 donlot yang terpassword mikrotik-2.9.48

    kalo yang mikrotik-2.9.27,guablom coba .(lagi asyik upload nih bro)
     
  10. hpdebug

    hpdebug Member

    Messages:
    57
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    Coba dicek uang bos rukawa.
    yang gw donlod rar-nya ada pwd:)

    thanks
     
  11. Winux_01

    Winux_01 Member

    Messages:
    16
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    13
    password apa pak dhe ?
     
  12. morado

    morado New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Hi can anybody tell me the password to mikrotik-2.9.48_full_*****.rar ??

    thx
     
  13. chrizz

    chrizz Well-Known Member

    Messages:
    112
    Likes Received:
    294
    Trophy Points:
    73
    mana pass nya bos
     
  14. partygsm

    partygsm Member

    Messages:
    70
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    errror raphidshre nya boz..... lagi deman juga ama mikrotik nih......:rock::rock:
     
  15. sipoeng

    sipoeng New Member

    Messages:
    124
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    0
    kang rukawa gw bru kenal tu namanya mikrotik, & gw pengen coba.
    gw da downlload tu mikrotik trus cara lisensinya gamana,,klo tanpa lesensi pa bs
    berfungsi dgn maksimal.tanks kang:thumb:
     

Share This Page