about nexian c951

Discussion in 'Nexian CDMA' started by adip21a, Mar 22, 2010.

  1. adip21a

    adip21a New Member

    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    tanya do... ada yg tw speckny nexian c951 paketan smart... apa sama speckny ama nx923 secara gt harganya hmpir sama... tolong2 ya bos...ane tunggu...
     
  2. aminkovski

    aminkovski New Member

    Messages:
    7
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    gan ane udah beli ni hp,, cuma yang ane bingung kok kalo buka app. java lolanya minta ampun ya? kalo istilah gamenya sih FPSnya ngedrop abis gitu..

    ane kan install app chatting kaya nimbuzz, palringo, ebuddy..
    33nya sih berhasil keinstall tapi pas dijalaninnya lola gitu. misalkan ane mau scroll k bawah, ane pijit bawahnya skarang tapi kalo dilayarnya mgkin bisa bberapa detik kemudian scroll bawahnya.. lemot bgt deh pokonya..

    masalah kaya gini tuh emang smua hp nexian pasti berat kalo di pake java, apa cuma hape anenya aja yang cacat ya? coz kalo emang bener hp ane yang cacat, mau langsung ane tuker lg k smartnya gitu..
     

Share This Page