PERDANA XL BORONGAN harga 2500 isi pulsa 2000

Discussion in 'Perdana' started by erpan, Mar 22, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. erpan

    erpan New Member

    Messages:
    129
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    bos-bos sekalian,,

    newbie mau jualan perdana XL borongan nih...
    harga 2500 isi pulsa 2000

    jual partai aja,,minimal 100 pcs,,

    ongkir ditanggung pembeli yak,,,bisa COD daerah bintaro,sudirman, thamrin,,

    minat, hubungi ym ane:
    erfan_284
    08562212486

    transfer bisa via BCA,Mandiri,Muamalat, Permata
     
  2. dewa

    dewa New Member

    Messages:
    393
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    0
    caba ada disemarang.. pasti tak borong gan.. ngeles mode : on :D
     
  3. erpan

    erpan New Member

    Messages:
    129
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    semarang jg bisa kok bos,,
     
  4. indigo5758

    indigo5758 Active Member

    Messages:
    769
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    38
    Lalu utk masalah cluster gimana? eh, SP XL msh ada sistem cluster gak sih? hehe..
     
  5. erpan

    erpan New Member

    Messages:
    129
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    yg cluster kan dompulnya,,,kagak ky tsel,,,

    tapi kudu diaktifin di jkt dl,,,kata yg punya barang sih bsia diaktifin lagi di daerahnya,,,
     
  6. erpan

    erpan New Member

    Messages:
    129
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    :rock::rock::rock::rock::rock::rock::rock::rock::rock::welcome::welcome::welcome::welcome::welcome:
     
  7. erpan

    erpan New Member

    Messages:
    129
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    :welcome::welcome::welcome::focus::focus::focus:
     
  8. indigo5758

    indigo5758 Active Member

    Messages:
    769
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    38
    Sbnrnya bisa diaktifin diluar cluster, ada triknya tp tdk selalu brhasil. temen ane ada yg bisa ngaktifin SP xl diluar cluster tp per SP byr 2.500 rp (biasanya utk aktivasi nocan). terus ini barang pny sapa bos? kok ngomongnya 'kata yg pny barang'?
     
  9. erpan

    erpan New Member

    Messages:
    129
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    kan ane jg beli barang dari orang lain n udah tanya2 tentang hal2 yg sempet dibahas tentang cara ngaktifin nomor itu gan..:clap::clap::clap:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page