6630 flash pake kabel modif ya

Discussion in 'BB5' started by N8250, Oct 31, 2007.

  1. N8250

    N8250 Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,435
    Likes Received:
    847
    Trophy Points:
    123
    kalo pake yg biasa 7 pin kayaknya ga bisa ya..ga bisa lokal mode gitu.jadi proses flashing juga ga bakalan sukses..trus ada trik khusus ga ya...
     
  2. andra

    andra Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,276
    Likes Received:
    1,413
    Trophy Points:
    123
    kalo gak salah sih dan menurut pengalaman saya
    gak usah dimodif bisa kok

    tp lebih bagus dimodif :D

    ato kalo gak beli yang udah bisa local mode
    jadi gak perlu repot modif lagi

    refensi tempat beli :
    - YP
    - SCPGSM

    :D
     
  3. audi

    audi Moderator Moderator

    Messages:
    94
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    18
    7 pin itu recomended untuk pake box JAF, 5 pin untuk ufs normal kok
     
  4. N8250

    N8250 Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,435
    Likes Received:
    847
    Trophy Points:
    123
    kemarin tuh belinya dari SCPGSM juga bos..7 pin..
    kok ga bisa lokal mode..tolong bos gimana cara modef nya..
    kasih gambarnya ya bos...jauh dari kota nih...g ada tempat minjem ga ada tempat beli.temen2 disini juga pada ga punya.

    ditunggu banget bos..
    trims
     
  5. Biocell

    Biocell New Member

    Messages:
    469
    Likes Received:
    867
    Trophy Points:
    0
    kalo aku aman-aman aja pake kabel 7 pin.....baterai 9 V nggak usah dipasang...walaupun ada konektornya...
     

Share This Page