Fenomena ato kebetulan saja....

Discussion in 'Out of Topic' started by Ludfi_fikri, Oct 31, 2007.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Ludfi_fikri

    Ludfi_fikri New Member Super Member

    Messages:
    561
    Likes Received:
    400
    Trophy Points:
    0
    Para bos dan master.....
    Pernah gak ngalami ini.....kadang aku mikir ini fenomena ato apa...
    Aku terima servis HP....nah anehnya.....
    Tiap terima servis HP kok bisa kerusakan rata-rata hampir sama semua.
    Misal jika minggu 1 itu kt trima yg bermasalah signal...hari2 berikutnya hampir semua kerusakan pada signal....
    Nah minggu 2 HP masuk kerusakan LCD.....eh hari2 berikutnya hampir semua kerusakan pada LCD juga....
    begitu seterusnya......seperti nya HP rusaknya kok janjian bisa bersamaan...
    Pernah terpikir gak ya bos....ini kenapa....:D:D:D
     
  2. De Qint

    De Qint New Member

    Messages:
    136
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    0
    mungkin hampir sama boz dgn yg ada di pikiran ku

    kalo aku sih mikirnya hp nih error nya periodik. tiap 2 bulan sekali yg namaya siemen "nge-blank" pasti ngantre...:D:D:D

    kayaknya ini fenomena urusan rezeki kita boz....:D:D:D
    jadi bisa prediksi bulan2 tertentu dapat duit segini :pound::pound::pound:
     
  3. N8250

    N8250 Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,435
    Likes Received:
    847
    Trophy Points:
    123
    Yap..bener itu fenomena yg lebih banyak nyangkut ke urusan kantong bos...

    kalo bisa nanti dibuat jadwal aja bos...hehehe...:D :D :D

    tapi ati2 ntar kita dikira "ngerjain" hp nya pelanggan..wah bisa berabe tuh
     
  4. dj.orion

    dj.orion Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    3,109
    Likes Received:
    5,147
    Trophy Points:
    123
    ...

    ya.. Selain kantong :D... juga pusing'y, Boss.!!!:(...
    Minggu lalu dapat 4 Biji 7610, sulit hidup n No Signal.
    Xg bikin pusing bbrapa hri ne dapat 6 Biji N70, 3 No Signal, 2 Hank, 1 matol.
    Meski masing sakit xg sama, tapi biang'y berbeda.

    Enak... Doku lancar.!!!:D...
    Pahit... Kepala sakit.!!! :eek:...
    Apa lagi bekas obok2... Pu.s.sin.g.g....:eek:...
     
  5. ficky

    ficky Moderator Moderator

    Messages:
    518
    Likes Received:
    1,727
    Trophy Points:
    0

    ya itu salah satu tanda2 keadilan Tuhan bro. kadang untung kadang buntung.
    jadi kalo untung jangan dipake sendiri, bagi2 rejeki pada yg membutuhkan akan membuat rejeki kita juga akan nambah. :thumb::thumb::thumb:
     
  6. N8250

    N8250 Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,435
    Likes Received:
    847
    Trophy Points:
    123
    Betul sekali tuh Bos...
    Makanya teman2 semua kalo ada rejeki banyak jangan lupa untuk mendermakan sebagian, biar tambah berkah dan lancar...
    Terutama dermakan ma gw yg mo merit nih...:D :D :D :D


    gw ada cerita dikit nih :
    Di th 2005..gw kerja dibagian layout design..duit gw didompet cuma tinggal 21rb waktu itu, padahal gajian masih lama..hari jum'at itu ada seorang ibu peminta-minta datang ketempat kami, dari ruangan dalam gw liat bos yg cewe cuma ngasih 500perak, karena merasa kasihan gw keluar trus ngasih si ibu selembar uang ribuan..
    TUHAN memang adil, DIA memberi kita 10 kebaikan sebagai balas dari 1 kebaikan yang telah kita buat..
    Dan gw mendapat balas dari TUHAN pada hari itu juga dan pada besok harinya.. Yah gw dibayar 100rb ma teman tuk bantu dia ngedesain sebuah piagam dan 100rb lagi pd esok harinya tuk bantu dia bikin undangan..
    Segala puji bagi ALLAH SWT...
    Demikian lah...
    dan gw sangat bersyukur karena tidak termasuk org yg pelit.
     
  7. TOTAL PART

    TOTAL PART Administrator Staff Member Administrator

    Messages:
    701
    Likes Received:
    837
    Trophy Points:
    103
    kan emang ada musimnya.....
    musim PA, Musim LCD, musim software.......
    xixixixixixixi
     
  8. Ludfi_fikri

    Ludfi_fikri New Member Super Member

    Messages:
    561
    Likes Received:
    400
    Trophy Points:
    0
    Bos TOTAL bisa aja.....
    Wah kaya BMG aja.....he he he he :D
    Bisa-bisa ntar nyervis HP berdasarkan musim......Kalo lagi musim LCD gak trima servisan selain LCD.....:D:D:D just kidding.....

    Ada gak ya musim panennya......? kan enak gak perlu nyangkul tapi tinggal panennya.....ha ha ha ha ha :pound:
     
  9. neza

    neza New Member

    Messages:
    14
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    0
    saya juga sering tuh ngalamin kaya gitu
    tapi gak pernah dipikirin
    yg penting jadi duit aja...:p
     
  10. gabled32

    gabled32 Well-Known Member

    Messages:
    308
    Likes Received:
    298
    Trophy Points:
    73
    yg ini aku setuju memang terkadang ada musimnya seperti di musim penghujan sering trima HP servisan kecebur air:pound:

    di musim kemarau sering trima HP servisan rusak sinyal:D

    percaya atau tidak nanti juga ngalami sendiri kok:blah:

    :thumb:
     
  11. De Qint

    De Qint New Member

    Messages:
    136
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    0

    wah kayak petani donk liat musim kemaro ato penghujan :pound::pound::pound:

    kalo kita di amrik ato di eropa gimana yaaaaa!!!
    kan ada 4 musim tuh :pound::pound::pound:

    boz ini biza2 aja...:thumb:
     
  12. bono_as

    bono_as New Member Super Member

    Messages:
    704
    Likes Received:
    671
    Trophy Points:
    0
    kalo aku punya prediksi sendiri bossss...
    kalo lagi musim wisata.. biasanya habis hari raya/libur ..... tungguin ...!!
    pasien yang bakal masuk banyakan kemasukan air...hehhehehehheheheeh..
     
  13. MASBEY

    MASBEY New Member

    Messages:
    177
    Likes Received:
    24
    Trophy Points:
    0
    masih kurang atu bos musimnya......( musim RUGI )....
    :pound::pound::pound:
     
  14. udie_kidz

    udie_kidz New Member

    Messages:
    180
    Likes Received:
    53
    Trophy Points:
    0
    ASAL jgn musim swap mesin...
     
  15. agaza

    agaza New Member

    Messages:
    31
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
    :pound::pound::pound::pound::pound:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page