Nokia 1200 + Kartu As Restart

Discussion in 'DCT-4' started by sin an, Oct 31, 2007.

  1. sin an

    sin an New Member

    Messages:
    91
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    0
    Mayoritas Nokia 1200 kalo pake kartu AS keluaran baru, contoh= 08525xxxx selalu RESTART. Tp kalo pake SIMPATI, BEBAS, DLL NORMAL. Trus kalo pake Kartu AS yg keluaran lama bisa NORMAL, contoh= 08523xxxx
    KENAPA YAH?
     
  2. fauzi

    fauzi Moderator Moderator

    Messages:
    595
    Likes Received:
    371
    Trophy Points:
    73
    kenapa musti N1200? lainnya jg restart kalo yg bermasalah kartu asnya...
    memang kartu as keluaran baru banyak yg bermasalah.......
    aku dah pernah komplain ke telkomsel, malah dibilang yg bermasalah pasti hpnya....
    ya serba repot lah...... kita retur jg gak bisa
     
  3. agaza

    agaza New Member

    Messages:
    31
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
    gak hanya kartu AS boz...
    kapan hari hp masih baru dibeli pake IM3 juga restart...
    tapi kl IM3 yg lama gak papa tuh

    kayaknya 1200 itu bermasalah deh.

    boz..boz sudah punya solusi gak?

    tanx
     
  4. jufong

    jufong Well-Known Member

    Messages:
    1,261
    Likes Received:
    137
    Trophy Points:
    73
    upgrade versinya bos paake jaf
    pake ini
    1200_RH-99_dp_v_24_00.exe
    aku udah coba untuk yg restart2 jadi kok
     
  5. CAESAR

    CAESAR New Member

    Messages:
    99
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    0
    bos minta file flash 2.40 dong
    trus untuk flash dgn jaf ada trik khusus ga?
    soalnya aq flash pake jaf selalu conser sich...
     

Share This Page