5610 tombol "back" ga bisa

Discussion in 'BB5' started by inbox cell, Mar 26, 2010.

  1. inbox cell

    inbox cell Well-Known Member

    Messages:
    137
    Likes Received:
    168
    Trophy Points:
    53
    Help...!!!
    Bos.. Ada yg tau Jalur atw klo boleh Trik Jumpernya skalian....:D udh di bersihin ttp ga bsa...
    nanggung ne mau beli Flexibel cmn gara2 tombol itu doang...
     
  2. ednietoz

    ednietoz New Member

    Messages:
    274
    Likes Received:
    86
    Trophy Points:
    0
    tapi kenyataannya ane udah 4x nemuin kasus salah satu kepet gak jalan ane langsung beli flek bos....tinggal persetujuan sama user aja bos...lebih mudah...tapi kalo barangnya punya sibos sendiri si lain cerita deh..he he he...soalnya ane juga belon nemuin trik jampernya tuh...tapi ati ati bos...beli flek walau yang murah harus cek ditempat...dua kali dapet bukannya kipet jadi lancar...gambarnya malah ngeblank item doang....
     
  3. tlogo

    tlogo Well-Known Member

    Messages:
    1,504
    Likes Received:
    426
    Trophy Points:
    93
    ....ya kalau teliti cek jalurnya mana y di perkirakan putus pakai avo entar kan tau ini masalah fleksible apa driver...kalau flleksible kalau gk ganti/jemper...kalau driver gk ganti/jemper...
     
  4. ngadie84

    ngadie84 Active Member

    Messages:
    201
    Likes Received:
    63
    Trophy Points:
    38
    barusan dapat kasus sama,, hape masuk lcd blank kalo di geser ke atas,, sama tombol kembali gak bisa,, ganti flex lcd dah oke,, tombol kembali masih gak bisa..

    rehot z2405 tokcer

    5610xm back keypad problem.
     

Share This Page