anti virus tuk ufs micro hwk

Discussion in 'UFS/N-Box/HWK' started by toempoek, Mar 27, 2010.

  1. toempoek

    toempoek Member

    Messages:
    58
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    master sekalian,anti virus apa sih yang cocok tuk ufs micro box ? saya instal ver 2.9 terdeteksi sebagai virus oleh mc afee
    thanx sebelumnya
     
  2. wongso

    wongso Well-Known Member

    Messages:
    195
    Likes Received:
    318
    Trophy Points:
    73
    Maaf para master.. saya yang kroco ngeduluin kasih reply.
    Kalo saya make avg gan, tetep kedetek sebagai virus, tapi ada setingan untuk pengecualian (exception). jadi tinggal seting aja di anti virusnya biar waktu scan (automatic scanning) ma anti virusnya di lewat.
    tapi setelah update hwk versi baru. ma avg ga dianggap virus kok gan..
    untuk mc affee kayaknya juga sama, ada setingan buat pengecualiannya gan..
    koreksi kalo salah, maklum ga pernah makan bangku sekolahan..
     
  3. toempoek

    toempoek Member

    Messages:
    58
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    thanx info nya gan,tak coba dulu
    :tea:
     
  4. zatria

    zatria Member

    Messages:
    75
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    BOLEH MANTABBBBBBBBBBBBBB:thumb::thumb::thumb::thumb::thumb::thumb::thumb::thumb:
     

Share This Page