VPN cepat,murah plus Bonus

Discussion in 'Layanan & Jasa' started by dendik, Mar 30, 2010.

  1. dendik

    dendik Moderator Moderator

    Messages:
    249
    Likes Received:
    657
    Trophy Points:
    103
    Permisi Bos2 sekalian mau numpang jualan VPN account

    Harga cuma 35rb/bulan unmetered bandwith
    Apa itu VPN
    Kelebihan VPN
    TOS

    Hasil test menggunakan IDM 5.18.4.0 download dari server pribadi saya.
    yg belum punya IDM bisa download di Rapidshare atau Hotfile IDM 5.18.4.0 size cuma 6,3MB
    [​IMG]

    Kalau yg ini dari Hotfile

    [​IMG]

    Yg belum punya DU Meter bisa download di Rapidshare size cuma 993kb

    Download dulu OpenVPN via Rapidshare atau Hotfile
    Config File nya Disini

    Order by :

    [​IMG]
    Klik Disini utk Order via YM

    Payment by :

    [​IMG][​IMG][​IMG]
     
  2. altavista

    altavista Active Member

    Messages:
    119
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    28
    ada trial nya ga bos?? speed rata2 brp? pakai koneksi isat bisa ya? pulsa ga kepotong kah?

    PM saya ya bos..
     
  3. nokia6210cyber

    nokia6210cyber Active Member

    Messages:
    84
    Likes Received:
    65
    Trophy Points:
    28
    PM bozz,, minat nih
     
  4. sediapulsa

    sediapulsa Active Member

    Messages:
    634
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    28
    pm gan .....
     
  5. dendik

    dendik Moderator Moderator

    Messages:
    249
    Likes Received:
    657
    Trophy Points:
    103
    Maaf Bos nggak ada Trial :sorry: ,tuh ada screenshotnya ,iya Bos pake I N D O S A T , Pulsa nggak kepotong


    Langsung kontak via YM Bos :cell:

    Langsung kontak via YM Bos :cell:
     
  6. rrobidin

    rrobidin Active Member

    Messages:
    102
    Likes Received:
    97
    Trophy Points:
    38
    buat sinyal yang gprs gimana gan,maklum belum ada 3g
     
  7. dendik

    dendik Moderator Moderator

    Messages:
    249
    Likes Received:
    657
    Trophy Points:
    103
    klo pake GPRS yah,kecepatan setara GPRS Gan,klo EDGE mendingan
     
  8. jempolkaki

    jempolkaki New Member

    Messages:
    100
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    0
    DL ke server lokal cepet ngk bos...?
     
  9. dendik

    dendik Moderator Moderator

    Messages:
    249
    Likes Received:
    657
    Trophy Points:
    103
    server lokal mana Bos :D
     
  10. dendik

    dendik Moderator Moderator

    Messages:
    249
    Likes Received:
    657
    Trophy Points:
    103
    Config file yg baru

    Yg masih pakai yg lama harap ganti dgn yg baru DISINI
     
  11. tediholmes

    tediholmes New Member

    Messages:
    164
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    Bantu nyundul Gan..
     
    dendik likes this.
  12. dendik

    dendik Moderator Moderator

    Messages:
    249
    Likes Received:
    657
    Trophy Points:
    103
    Makasih Bos :welcome:
     
  13. dendik

    dendik Moderator Moderator

    Messages:
    249
    Likes Received:
    657
    Trophy Points:
    103
    Yg mau coba Trial sekarang sudah ready ayo... ayo....:welcome:

    Oh ya Lupa kasih tahu,Bonus nya Rapidleech include Premium Rapidshare,Hotfile dan Megaupload :rock:

    ini hasil pagi ini download dari djawir.net :rock:

    [​IMG]


    [​IMG]
    Klik Disini utk Order via YM
     
  14. rrobidin

    rrobidin Active Member

    Messages:
    102
    Likes Received:
    97
    Trophy Points:
    38
    minta trialnya om sekalian pakai konek unlimisinya pakai kartu apa,masalahnya saya pakai im2 unlimited jd ga ngaruh kalau pakai vpn:gossip::gossip::gossip:
     
  15. dendik

    dendik Moderator Moderator

    Messages:
    249
    Likes Received:
    657
    Trophy Points:
    103
    Cek inbox nya Bos,PM sent
     
  16. ricky

    ricky New Member

    Messages:
    178
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    0
    PM juga bos......:cry:
     
  17. musafa

    musafa New Member

    Messages:
    24
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    trial pm gan.....!
     
  18. dendik

    dendik Moderator Moderator

    Messages:
    249
    Likes Received:
    657
    Trophy Points:
    103
    Cek PM masing2

    Sekarang pakai si Biru bisa :p

    jadi pakai si Kuning dan Biru lancar, tested 1000% :p,sayang si Merah sdh nggak bisa :mad:
     
  19. serpong4cell

    serpong4cell Moderator Moderator

    Messages:
    1,836
    Likes Received:
    1,256
    Trophy Points:
    0
    mas, minta trial dulu ya? :D tar puas langsung order
     
  20. dendik

    dendik Moderator Moderator

    Messages:
    249
    Likes Received:
    657
    Trophy Points:
    103
    Cek inbox nya Gan,PM sent
     

Share This Page