kecewa banget and mau complain www.jualvcc.net

Discussion in 'Complaints Center' started by kunene, Mar 30, 2010.

  1. kunene

    kunene New Member

    Messages:
    150
    Likes Received:
    772
    Trophy Points:
    0
    baru pertama nih komplain soalnya kecewa banget, walaupun cewek masa bodoh...
    cuma saran aja jangan sampe kecewa dikemudian hari...
    sebelum beli pelayanannya baik bgt tu..cepat..tapi habis beli jangan harap pertanyaan lu ditanggapi lagi.
    jadi kalo terpaksa beli tanya dulu sampai puas sebelum bayar..
    kedua minta vcc yg masa aktifnya panjang karena klo udah expired tar paypal gak bisa pake buat belanja jadi percuma saja status verified kalo uangnya g bs keluar..
    kedua kalo ada rencana ganti tipe akun mnding ganti dulu sebelum divrifikasi karena gak bisa ganti lagi tuh punya gue..udah coba saran digoogle tetap aja sama hsilnya.:noidea:
     

Share This Page