pemilihan komputer untuk ngeflash

Discussion in 'UFS/N-Box/HWK' started by ganangmilcy, Mar 30, 2010.

  1. ganangmilcy

    ganangmilcy New Member

    Messages:
    34
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    0
    para master mohon pencerahan,.. saya ingin mengganti komputer dual core saya dengan laptop berprosesor ATOM,mohon masukannya dan solusinya.thanks:rock::focus::tea::rock::rock:
     
  2. REDorion

    REDorion New Member

    Messages:
    267
    Likes Received:
    248
    Trophy Points:
    0
    Mendingan jgn pilih proc intel atom deh, bos.! :eek:.
    Tuh Netbook hny cuup buat mereka yg pake sekedar browsing n melakukan aktifitas ringan2 aja.
    Neh Gw ada Netbook atom 2GHz dg RAM 1GB, lemot'e minta ampun :frusty:.
    Masih jauh lebih kencangan PC lama Gw, AMD2200+ dg RAM 1GB :frusty:.
     
  3. yasmina

    yasmina New Member

    Messages:
    167
    Likes Received:
    44
    Trophy Points:
    0
    lbh baek pake PC aja bos sbb setahu saya lbh kuat PC dr pd laptop cmn menang di lampu mati n bs dibw aja kl pk laptop
    kl pk intel atom terlalu krg byk kemampuannya sprt kata bos REDorion :D:D:D
     
  4. idham_afif

    idham_afif Member

    Messages:
    37
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Betul lebih bagus pakai PC untuk Ngeflas Kalu saya paki DEL......... Lancar BOSSSSSSSS :peace::peace::peace:
     
  5. fauzi

    fauzi Moderator Moderator

    Messages:
    595
    Likes Received:
    371
    Trophy Points:
    73
    Yg penting usb nya yg tangguh bos, pake mobo builtup aja macam dell,ibm,hp,compaq, atau plg tidak mobo asus, saya pernah pake gigabyte usb nya rontok satu demi satu gak kuat nyuplai box flasher, apalagi yg ecek2 mending jangan deh
     
  6. ganangmilcy

    ganangmilcy New Member

    Messages:
    34
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    0
    thanks for all bos, rencana awal biar lebih praktis aja buat service keliling. :loveeye::loveeye: klo bawa PC gak cukup dilistriknya biasa pake motor kerajaan alias motor gerobak:pound::pound::pound::pound::pound::thumb::rock::rock:
     

Share This Page