alkitab buat dipasang di blackberry

Discussion in 'Blackberry Application & Games' started by yenti, Mar 31, 2010.

  1. yenti

    yenti New Member

    Messages:
    39
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    0
    Ada yang punya software alkitab bahasa indonesia for Blackberry bold 9000 atau onyx 9700
     
    ADENT likes this.
  2. hokitan

    hokitan New Member

    Messages:
    24
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    0
    Re: alkitab

    aku punya... mau apa?
     
  3. yenti

    yenti New Member

    Messages:
    39
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    0
    Re: alkitab

    apa aja dah yang bold 9000 atau onyx 9700 juga boleh!!!!
     
    ADENT likes this.
  4. shadowppc

    shadowppc New Member

    Messages:
    155
    Likes Received:
    456
    Trophy Points:
    0
    Re: alkitab


    coba download manual aj..
    dari wap.jolon.org pilih indonesia :gossip:
    Alkitab Indonesia

    atau download via pc

    pakai ota downloader (attachment), lalu masukin alamat filenya "http://wap.jolon.org/Collections/2.2.6/Indonesian/Alkitab.jad" di kolom address.
    nanti setelah selesai copy folder yg sudah didownload ke memory card di handset.
    gunakan file explorer cari foldernya, klik yg namnya alkitab.jad
    proses instalasi akan berjalan tunggu sampai selesai :) :thumb:

    untuk cara kerjanya klo masih bingung cek alamat ini http://www.blackberrysoftwarelist.net/blackberry-OTA-Downloader.aspx
     

    Attached Files:

    • ota.zip
      File size:
      349.1 KB
      Views:
      338
    rbryan likes this.
  5. Bobby77

    Bobby77 New Member

    Messages:
    2
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    Re: alkitab

    Bos Shadow, aku tiap kali mau install alkitab untuk BB Gemini kok tidak bisa kenapa ya? ada yg bilang alkitab untuk BB Gemini lain ya sama Bold ataupun Javelin. bener gak? punya gak app alkitab untuk BB Gemini? Sebabnya aku udah 3 kali install alkitab di BB gemini yg berbeda, semuanya gagal.
     
  6. shadowppc

    shadowppc New Member

    Messages:
    155
    Likes Received:
    456
    Trophy Points:
    0
    Re: alkitab

    iya memang rada susah install di gemini, coba installnya via MasterControl Program.
    langsung colok via pc.
     
    Bobby77 likes this.
  7. Bobby77

    Bobby77 New Member

    Messages:
    2
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    Re: alkitab

    thank u bos, coba ane coba dulu.
     
    ADENT likes this.
  8. hokitan

    hokitan New Member

    Messages:
    24
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    0
    Re: alkitab

    agan.... os nya dupgrade dl k v 5 pst lancar....
     
    ADENT likes this.
  9. hokitan

    hokitan New Member

    Messages:
    24
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    0

    Attached Files:

    movic91, ADENT and sinyen like this.
  10. hokitan

    hokitan New Member

    Messages:
    24
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    0
    Re: alkitab

    asal ud OS 5 pasti bisa gannn....yg ptg d extract dl pk PC trus masukin file jar nya k mmc trus d BBnya buka lwt file managernya... trus tgl d klik n install....:D:D:D
     
  11. dj_nuno_kerenz

    dj_nuno_kerenz New Member

    Messages:
    9
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    Re: alkitab

    maaf kalo repost

    saya kemarin googling dapet alkitab bahasa indonesia

    coba aja gan

    sapa tau cocok :rock:


    saya pake di 85xx sama 83xx normal
    :pray::peace::pray:
     

    Attached Files:

    sinyen and wea cellular like this.
  12. aguara

    aguara New Member

    Messages:
    6
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    Koq download failed yang zip gan??
    Ada lagi ga??
    Thx
     
    ADENT likes this.
  13. dj_nuno_kerenz

    dj_nuno_kerenz New Member

    Messages:
    9
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    saya coba download bisa gan ...

    coba pake idm aja .. kalo failed di ok in aja karna beda nama ext...

    saya upload RAR disini jadi nya zip..

    kalo ga bisa saya upload di 4shared .. ini link nya

    alkitab.rar
     
    ADENT likes this.
  14. aguara

    aguara New Member

    Messages:
    6
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    Sudah berhasil...thx ya...
     
  15. wea cellular

    wea cellular New Member

    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Mhuuuantheebs Gan...:rock:
     
  16. togebt

    togebt New Member

    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    itu alkitab bisa semua BB ya...?
     
  17. trijuki

    trijuki New Member

    Messages:
    17
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    mantaaap.............
     
  18. Aatshines

    Aatshines New Member

    Messages:
    10
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    para master sekalian... klo Alkitab buat Storm ada kga? aq pernah cb instal yg versi biasa dari forum tetangga sebelah... mau ke instal tp kga bisa di pake cuma mpe halaman dpn doank... kya lengket or ngehank gtoe...
    para master ada yg punya pencerahan? thanks...:pray:
     
  19. Aatshines

    Aatshines New Member

    Messages:
    10
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    para master sekalian... klo Alkitab buat Storm ada kga? aq pernah cb instal yg versi biasa dari forum tetangga sebelah... mau ke instal tp kga bisa di pake cuma mpe halaman dpn doank... kya lengket or ngehank gtoe...
    para master ada yg punya pencerahan? thanks...:pray:
     
  20. meihua

    meihua New Member

    Messages:
    3
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    thanks..........:peace:
     
    ADENT likes this.

Share This Page