new esn

Discussion in 'Nokia CDMA' started by centro, Dec 17, 2006.

  1. centro

    centro New Member

    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    hai.ada bisa bantu saya buat dapetin nomer esn baru??biar ga usah ke kantor Centernya lagi?thx
     
  2. alfin5557

    alfin5557 New Member

    Messages:
    167
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    0
    maksudnya gimana neh johnnn????
     
  3. djawir_cell

    djawir_cell Administrator Staff Member Administrator

    Messages:
    535
    Likes Received:
    2,112
    Trophy Points:
    103
    kemungkinan yg biasa terjadi sih dapat hp nokia second isi flexi trus mau injek ulang/ganti nomor tapi esn nya masih kepake,
    so musti cabut nomor yg lama, padahal nomor yg lama dari luar kota kan repot, gimana caranya ganti esn biar gak repot2 ngurus pencabutan nomor lama

    he he he he hasil meraba2 dari masalah yg sering terjadi sama nokia injek

    thanks
     
  4. marijo

    marijo New Member

    Messages:
    39
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    0
    Biar dapet esn baru tetap harus ke kantor Centernya, kecuali dapet dari orang dlm, nomor fleksi + esn, setahuku begichuuuu:confused: :confused: :confused: :confused:
     
  5. alfin5557

    alfin5557 New Member

    Messages:
    167
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    0
    satu kata CHANGE ESN !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! utk aktifasi fren bisa saya bantu :D :D
     
  6. kandi

    kandi New Member

    Messages:
    49
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    :confused: om jawir tolong di bantu dong dong hp ku n6370 ada sms yg ga bisa di buka... kalo di buka hape langsung restart?? gimana yaaa.... tolong yaaa
     
  7. tanto

    tanto Well-Known Member

    Messages:
    160
    Likes Received:
    204
    Trophy Points:
    53
    kalo sms kesimpan di kartunya hapus aja pake pesawat/ponsel yang lain.soalnya ponsel tidak bisa baca formatnya.itu bisa ngerusak softwarenya.
    soalnya aku udah pernah kayak gitu.
     
  8. kandi

    kandi New Member

    Messages:
    49
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    wah gimana nee? kok ga ada tanggapan..
     
  9. kandi

    kandi New Member

    Messages:
    49
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    yang ini masalah nyua hp injek jadi ga bisa pake hanset lain..
     

Share This Page