n-gage handset

Discussion in 'WD2 & APE' started by bagas_212, Nov 6, 2007.

  1. bagas_212

    bagas_212 New Member

    Messages:
    370
    Likes Received:
    451
    Trophy Points:
    0
    bos n-gage keluar gambar handset gak mo ilang apanya yah??? udah aku lepas konektor handshet n flash ulang sih sama, minta solusi dari bos2 nie....n pcb juga sudah di cuci. thx
     
    zierra divoo likes this.
  2. unggul

    unggul Active Member

    Messages:
    200
    Likes Received:
    62
    Trophy Points:
    38
    Justru dicabut yah keluar terus gambar HF nya, coba ganti baru (bersihkan dulu timah nya jgn sampe ada yg nge-ground) Jalur Hf itu menuju uem biasanya jebol di kondensator klo gak R sekitar konector simcard....gampangnya di compare sama hp yg normal aja.

    Salam
    Unggul
     
  3. bagas_212

    bagas_212 New Member

    Messages:
    370
    Likes Received:
    451
    Trophy Points:
    0
    maksutku aku cabut n bersihin bos, n bener bos R-nya bos. thxs
     
  4. unggul

    unggul Active Member

    Messages:
    200
    Likes Received:
    62
    Trophy Points:
    38

    hehehe.....ATM nya nambah lagi dunk....:D
     

Share This Page